home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Nenek Ini Rayakan Ulangtahun ke-100 dengan Skydiving!

Senin, 10 November 2014 11:13 by citra09 | 1682 hits
Ekstrim, Nenek Ini Rayakan Ulangtahun ke-100 dengan Skydiving!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Skydiving menjadi salah satu olahraga yang cukup ekstrim yang belum tentu semua orang berani melakukannya. Namun berbeda halnya dengan nenek satu ini, di usianya yang sudah satu abad, ia malah berani melakukan Skydiving!

Berbeda dengan orang-orang tua pada umumnya, seorang nenek asal Howes Cave, New York bernama Eleanor Cunningham merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dengan cara yang cukup ekstrim, yaitu melakukan Skydiving.

Dilansir Dailymail, Eleanor melakukan Skydiving pada Sabtu (08/11) lalu di Saratoga Skydiving, Gansevoort. Sebelum ‘terbang’, ia terlebih dulu mencium anak dari cicitnya yang masih berusia 7 bulan.

Dan yang lebih mengejutkannya, ini bukanlah yang pertama kalinya Eleanor melakukan Skydiving! Empat tahun lalu, saat usianya masih 95 tahun, Eleanor pernah melakukan Skydiving. Kini karena usianya yang semakin tua, ia pun melakukan Skydiving dengan ditemani oleh sang master, Dean McDonald.

Baca juga: Kocak dan Serunya Tom Cruise 'Seret' Host Acara Talkshow Lakukan Skydiving!

Dalam foto yang diunggah, Eleanor terlihat mengenakan pakaian Skydiving berwarna merah dan sneakers. Ia terlihat antusias, ditambah para anggota keluarganya hadir merekam setiap momen yang dijalani Eleanor.

Eleanor memiliki 5 orang anak, 14 cucu, 25 cicit, dan 3 anak dari cicitnya. Menjadi seorang vegetarian adalah salah satu rahasia mengapa Eleanor hingga kini bisa memiliki tubuh yang bugar meski usianya sudah mencapai 100 tahun. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)