home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Nenek Ini Rayakan Ulangtahun ke-100 dengan Skydiving!

Senin, 10 November 2014 11:13 by citra09 | 1628 hits
Ekstrim, Nenek Ini Rayakan Ulangtahun ke-100 dengan Skydiving!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Skydiving menjadi salah satu olahraga yang cukup ekstrim yang belum tentu semua orang berani melakukannya. Namun berbeda halnya dengan nenek satu ini, di usianya yang sudah satu abad, ia malah berani melakukan Skydiving!

Berbeda dengan orang-orang tua pada umumnya, seorang nenek asal Howes Cave, New York bernama Eleanor Cunningham merayakan ulang tahunnya yang ke-100 dengan cara yang cukup ekstrim, yaitu melakukan Skydiving.

Dilansir Dailymail, Eleanor melakukan Skydiving pada Sabtu (08/11) lalu di Saratoga Skydiving, Gansevoort. Sebelum ‘terbang’, ia terlebih dulu mencium anak dari cicitnya yang masih berusia 7 bulan.

Dan yang lebih mengejutkannya, ini bukanlah yang pertama kalinya Eleanor melakukan Skydiving! Empat tahun lalu, saat usianya masih 95 tahun, Eleanor pernah melakukan Skydiving. Kini karena usianya yang semakin tua, ia pun melakukan Skydiving dengan ditemani oleh sang master, Dean McDonald.

Baca juga: Kocak dan Serunya Tom Cruise 'Seret' Host Acara Talkshow Lakukan Skydiving!

Dalam foto yang diunggah, Eleanor terlihat mengenakan pakaian Skydiving berwarna merah dan sneakers. Ia terlihat antusias, ditambah para anggota keluarganya hadir merekam setiap momen yang dijalani Eleanor.

Eleanor memiliki 5 orang anak, 14 cucu, 25 cicit, dan 3 anak dari cicitnya. Menjadi seorang vegetarian adalah salah satu rahasia mengapa Eleanor hingga kini bisa memiliki tubuh yang bugar meski usianya sudah mencapai 100 tahun. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan Mei lalu, sidang akhir diputuskan untuk menjatuhkan vonis seumur hidup kepada ibu angkat bayi Jung In bermarga Jang. Dalam sidang banding yang digelar baru baru ini pada 26 November, hukuman tersebut diringankan menjadi 35 tahun kurungan penjara....
  • HOT !
    Sangat disarankan untuk mengemudi dalam kondisi prima, bahkan tidak dianjurkan jika mengantuk sedikit pun. Pasalnya, pengemudi bisa saja mengalami microsleep yang tidak disadari dan memicu terjadinya kecelakaan....
  • HOT !
    Berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 88 Tahun 2021 yang ditetapkan sejak 21 Oktober 2021, penumpang pesawat wajib melakukan tes PCR sebelum terbang. Aturan tersebut berlaku mulai Minggu, 24 Oktober 2021....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)