home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Wanita Ini Jalani Pemotretan Sesaat Sebelum Anjing Kesayangannya Mati

Jumat, 17 Oktober 2014 10:58 by citra09 | 12519 hits
So Sweet, Wanita Ini Jalani Pemotretan Sesaat Sebelum Anjing Kesayangannya Mati
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mengucapkan selamat tinggal kepada binatang peliharaan yang sudah bersama-sama sejak lama memang tak pernah mudah. Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita asal Ohio, Maria Sharp (23) saat mengetahui anjing kesayangannya mengidap penyakit disfungsi kognitif karena umurnya yang sudah terlalu tua.

Kesehatan anjing kesayangan Maria yang diberi nama Chubby ini memang sudah semakin turun sejak beberapa tahun lalu dan mulai terjadi gangguan pada fungsi kognitifnya. Tahu betul bahwa umur Chubby tak akan lama lagi, Maria pun memutuskan untuk menjalani pemotretan sebagai momen terakhir kebersamaannya dengan Chubby setelah 16 tahun berbagi momen bersama.

Maria pun meminta bantuan seorang fotografer profesional, Suzanne Price untuk mengambil momen kebersamaannya dengan Chubby, yang foto-fotonya ia posting ke blog pribadinya dan langsung membuat haru para netizen.

“Bagian terfavorit dari diriku. Sebuah nyanyian lagu untuk teman terbaikku,” tulis Maria dalam salah satu fotonya bersama Chubby. “Ia mulai muntah dan berhenti makan. Ia diberi obat tapi sepertinya tak berhasil. Ia juga terbangun terus setiap malam. Aku tahu ia tidak nyaman dan waktunya sebentar lagi. Lebih cepat dari yang aku perkirakan,” tulis Maria lagi.

Baca juga: Sehun EXO Ungkap Cerita Lucu Syuting MV Bareng Anjing Peliharaan

“Operasi adalah satu-satunya jalan untuk menyembuhkannya tapi kami tahu bahwa ia terlalu lemah untuk menjalani operasi. Kami membuat keputusan untuk membuatnya pergi,” tambahnya. Foto-foto yang diambil tersebut diambil benar-benar sesaat sebelum Chubby akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Dalam foto-foto tersebut, Maria dan Chubby terlihat akrab bersama di sebuah padang rumput. Meski mengalami kesedihan yang cukup dalam, namun Maria berusaha menunjukkan keceriaan bersama Chubby yang sudah terlihat sangat lemah. How sweet..

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Emmeril Khan Mumtaz yang sudah seminggu lebih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, hari ini resmi dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga sang Ayah, Ridwan Kamil. Pencarian telah dilakukan namun hingga kini belum membuahkan hasil....
  • HOT !
    Car Free Day atau memiliki nama lain Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jakarta akan kembali diadakan menyusul adanya kelonggaran protokol Kesehatan COVID 19 dari pemerintah. Kegiatan yang kerap disebut CFD ini akan dilaksanakan hari Minggu 22 Mei 2022 mulai pukul 06.00 10.00 WIB....
  • HOT !
    Partai partai yang berkuasa dan oposisi telah membahas perlunya peninjauan cepat RUU yang memungkinkan superstar K pop BTS dan selebriti pop terkemuka lainnya untuk dibebaskan dari tugas wajib militer atau menggantinya dengan layanan publik lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)