home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Senin, 13 Januari 2014 17:16 by miko | 4929 hits
Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!
kaskus

DREAMERSRADIO.COM - Usia remaja merupakan usia dimana seseorang banyak melakukan hal-hal baru dan konyol. Salah satunya adalah remaja ini yang sengaja menyemprotkan aerosol deodorant ke kaki mereka hingga meninggalkan bekas luka. Parahnya lagi, hal ini tengah menjadi tren dikalangan remaja.

Tak hanya itu, mereka pun merekam adegan-adegan ketika mereka tengah melakukan aksi konyol tersebut. Hal tersebut dilakukan para remaja untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama. Bahkan beberapa remaja di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam tantangan konyol tersebut.

Dilansir dari Odditycentral, beberapa diantara mereka pun memamerkan aksi konyol tersebut ke dalam jejaring sosial. Dalam beberapa foto yang beredar, kamu bisa melihat bagaimana mereka menyemprotkan aerosol pada kaki mereka hingga kulit melepuh.

Baca juga: Epik High Ungkap Alasan Selalu Semprotkan Air ke Penonton Saat Manggung

Dalam kasus terburuk, tren konyol ini bisa merusak jaringan parut, yang bahkan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada kulit.

Sementara itu, menurut juru bicara British Skin Foundation, aksi konyol ini bisa menyakiti dan merusak kulit. Dia juga mengimbau untuk menggunakan produk ini (aerosol) secara tepat dan bertanggung jawab.

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan dikeluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta yang mengumumkan menyegel dan menutup 12 outlet Holywings oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada peluang kembali beroperasi jika hanya berganti nama?...
  • HOT !
    Pemerintah disebut tengah merencanakan penerapan bayar tol tanpa kartu yang pasti akan memangkas waktu pembayaran di gerbang tol yang kadang sering memicu kemacetan. Rencana ini akan diterapkan mulai akhir tahun sebagai uji coba dan efektif berlaku pada 2023 2024....
  • HOT !
    Lebaran 2022 atau perayaan Idul Fitri 1443 H yang datang di minggu depan, ada kemungkinan besar akan jatuh di hari yang sama, yaitu 2 Mei 2022. Padahal awal berpuasa berbeda tapi bagaimana mungkin Lebarannya bersamaan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)