home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Larang Lempar Bola, Polisi Akan Bubarkan Lagi Konser NCT 127 Jika 10 Orang Pingsan

Sabtu, 05 November 2022 16:31 by muthiasp | 1378 hits
Larang Lempar Bola, Polisi Akan Bubarkan Lagi Konser NCT 127 Jika 10 Orang Pingsan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas.

Pihak kepolisian menambah 100 personel untuk bersiaga di dalam area venue, guna mencegah terulangnya insiden konser di hari pertama. Dibarengi dengan penambahan pihak keamanan dan medis dari tim promotor.

Kapolres Tangerang Selatan AKP Sarly Sollu menegaskan pihaknya telah membuat kesepakatan baru dengan Dyandra Global selaku promotor, bahwa akan membubarkan gelaran konser tersebut jika ada 10 orang yang pingsan saat pertunjukan berlangsung.

"Seperti komitmen kemarin, jika ada masih terjadi pingsan bahkan lebih dari 10 atau sudah 10, kami tetap akan melakukan pemberhentian atau memberhentikan kegiatan tersebut," kata Sarly.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Mengutip detik, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tidak ada lagi momen lempar bola ke arah penonton di konser NCT 127 hari kedua.

"Tidak ada lagi lempar-lempar bola ke penonton dan sebagainya yang memancing adanya interaksi langsung penyanyi dan penonton sehingga membuat dorong-dorongan yang bisa membuat jatuh pingsan," tutur Zulpan.

Berbeda dari hari pertama, konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK' pada Sabtu, 5 November 2022 berlangsung mulai pukul 2 siang. Ini merupakan jadwal konser pertama sebelum adanya penambahan hari di Jumat, 4 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)