home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerajaan Bagikan Potret Makam Ratu Elizabeth II Bersama Pangeran Philip

Senin, 26 September 2022 18:15 by bellaevania | 889 hits
Kerajaan Bagikan Potret Makam Ratu Elizabeth II Bersama Pangeran Philip
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keluarga kerajaan Inggris telah membagikan potret perdana tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II. Melalui akun media sosial resmi Istana Buckingham, mereka merilis makam di Kapel Memorial Raja George VI.

Foto tersebut menunjukkan lempengan marmer hitam berukir yang telah dipasang di dalam dinding Kapel St. George di Windsor untuk menandai tempat mendiang Ratu dan suaminya dikebumikan. Lempengan ini diukir dengan tangan dari marmer hitam Belgia dan menampilkan tatanan huruf kuningan agar sesuai dengan batu buku besar sebelumnya yang dipasang di kapel.

Batu buku besar baru sekarang bertuliskan nama mendiang Ratu (1926-2022) serta mendiang suaminya, Pangeran Philip (1921-2021), dan mendiang orang tuanya, Raja George VI (1895-1952) dan Ratu Elizabeth (1900-2002 ). Bintang garter memisahkan nama dua pasangan kerajaan tersebut.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Karangan bunga juga terlihat di sekitar makam. Ada rosemary untuk menandakan kenangan, serta myrtle yang berarti simbol pernikahan yang bahagia, dan kayu ek Inggris untuk menandakan kekuatan cinta.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September di Istana Balmoral, beberapa jam setelah dokter menyatakan keprihatinan atas kesehatannya yang memburuk. Ratu dimakamkan di pemakaman kenegaraan di London pada Senin, 19 September.

Sejumlah pemimpin dunia menghadiri pemakaman untuk memberikan penghormatan secara langsung, sementara pelayat berkumpul di sepanjang jalan untuk mengirim Yang Mulia ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)