home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerajaan Bagikan Potret Makam Ratu Elizabeth II Bersama Pangeran Philip

Senin, 26 September 2022 18:15 by bellaevania | 889 hits
Kerajaan Bagikan Potret Makam Ratu Elizabeth II Bersama Pangeran Philip
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keluarga kerajaan Inggris telah membagikan potret perdana tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II. Melalui akun media sosial resmi Istana Buckingham, mereka merilis makam di Kapel Memorial Raja George VI.

Foto tersebut menunjukkan lempengan marmer hitam berukir yang telah dipasang di dalam dinding Kapel St. George di Windsor untuk menandai tempat mendiang Ratu dan suaminya dikebumikan. Lempengan ini diukir dengan tangan dari marmer hitam Belgia dan menampilkan tatanan huruf kuningan agar sesuai dengan batu buku besar sebelumnya yang dipasang di kapel.

Batu buku besar baru sekarang bertuliskan nama mendiang Ratu (1926-2022) serta mendiang suaminya, Pangeran Philip (1921-2021), dan mendiang orang tuanya, Raja George VI (1895-1952) dan Ratu Elizabeth (1900-2002 ). Bintang garter memisahkan nama dua pasangan kerajaan tersebut.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Karangan bunga juga terlihat di sekitar makam. Ada rosemary untuk menandakan kenangan, serta myrtle yang berarti simbol pernikahan yang bahagia, dan kayu ek Inggris untuk menandakan kekuatan cinta.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September di Istana Balmoral, beberapa jam setelah dokter menyatakan keprihatinan atas kesehatannya yang memburuk. Ratu dimakamkan di pemakaman kenegaraan di London pada Senin, 19 September.

Sejumlah pemimpin dunia menghadiri pemakaman untuk memberikan penghormatan secara langsung, sementara pelayat berkumpul di sepanjang jalan untuk mengirim Yang Mulia ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menjadi korban penipuan properti berupa tanah di Hannam, Seoul seharga lebih dari 1 miliar won atau sekitar Rp 11, 8 miliar. Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan....
  • HOT !
    Seorang petugas kepolisian Yongsan menjadi tersangka sehubungan dengan tragedi Itaewon ditemukan tewas pada hari Jumat (11/11). Ia diduga terlibat dalam penghapusan laporan pengaduan keamanan sebelum tragedi maut pesta Halloween tersebut....
  • HOT !
    Pihak kepolisian Korea Selatan dan tim investigasi khusus tengah berusaha mengungkap penyebab terjadinya tragedi Halloween maut di Itaewon. Setidaknya ada lima faktor yang belakangan disorot menjadi pemicu tragedi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)