home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

67 Orang Ditangkap dalam Pemakaman Ratu Elizabeth II

Rabu, 21 September 2022 12:00 by bellaevania | 2825 hits
67 Orang Ditangkap dalam Pemakaman Ratu Elizabeth II
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Pada hari mendiang Ratu Inggris dimakamkan, polisi mengonfirmasi bahwa melakukan penangkapan pada 67 orang saat pelayat membanjiri jalanan London.

Pemakaman kenegaraan pada Senin (19/9/22) dilakukan untuk mendiang Ratu Elizabeth yang meninggal pada usia 96 tahun pada 8 September 2022. Acara ini menjadi acara keamanan terbesar dalam sejarah, dengan sekitar 15.000 perwira dan 1.500 tentara melindungi pelayat di jalan-jalan London.

Pada hari-hari menjelang pemakaman kenegaraan, anggota masyarakat dapat mengunjungi Ratu Elizabeth yang terbaring di Westminster Hall.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Dua orang yang ditangkap diantaranya Muhammaed Khan yang berusia 28 tahun, didakwa dengan pelanggaran ketertiban umum setelah diduga meninggalkan antrian untuk mendekati peti mati.

Sementara Mark Hague yang berusia 52 tahun didenda setelah pelayat dalam antrian menuduh dia telah menyatakan niatnya untuk memberi tahu Raja bahwa Ratu tidak benar-benar mati.

Diperkirakan ada 250.000 orang yang melayat selama empat hari Ratu dibaringkan. Meskipun para pelayat harus menghadapi antrian hingga 30 jam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)