home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Selasa, 20 September 2022 11:45 by bellaevania | 425 hits
Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II
Image Source: People

DREAMERS.ID - Pangeran George dan Putri Charlotte, dua anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton, menghadiri upacara pemakaman Ratu Elizabeth yang diadakan pada 19 September.

Sementara George (9 tahun) dan Charlotte (7 tahun) hadir bersama orang tua mereka, adik laki-laki mereka Pangeran Louis (4 tahun) tidak hadir untuk acara tersebut. Sedangkan Pangeran Louis tetap berada di rumah.

Selain kemungkinan besar Louis tidak hadir karena usianya yang masih muda, Kate mengungkapkan hanya beberapa hari sebelum kebaktian bahwa Louis kesulitan memahami momentum kematian nenek buyutnya.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Mirip dengan ibunya, Kate Middleton, Putri Charlotte juga mengenakan perhiasan untuk menghormati mendiang raja. Putri Charlotte terlihat mengenakan bros tapal kuda yang disematkan di bagian depan mantel hitamnya, yang dikonfirmasi oleh Istana Kensington sebagai hadiah untuk Charlotte dari mendiang Ratu.

Selama prosesi pemakaman, Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat mengikuti protokol secara serius. Pada satu titik Charlotte mengingatkan kakak laki-lakinya Pangeran George tentang apa yang harus dilakukan ketika peti mati Ratu lewat.

Dalam video pendek, Charlotte memberi tahu kakak laki-lakinya untuk membungkuk. Ketika peti mati Ratu melewati keluarga kerajaan, George bisa mengikuti protokol kerajaan untuk membungkuk dengan tepat waktu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jenis penipuan semakin banyak macamnya belakangan ini. Terbaru, aksi penipuan berkedok pesan dari kurir pengiriman paket menjadi perbincanan heboh di media sosial....
  • HOT !
    Taeyeon SNSD menjadi korban penipuan properti berupa tanah di Hannam, Seoul seharga lebih dari 1 miliar won atau sekitar Rp 11, 8 miliar. Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke kejaksaan....
  • HOT !
    Perizinan konser BLACKPINK dan Raisa di SUGBK kembali dibahas dalam pertemuan Menpora Zainudin Amali dengan Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Rakhmadi Afifi Kusumo di Kantor Kemenpora....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)