home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Dimakamkan di St. George Chapel Istana Windsor

Selasa, 20 September 2022 09:30 by bellaevania | 324 hits
Ratu Elizabeth II Dimakamkan di St. George Chapel Istana Windsor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II telah dimakamkan di pemakaman pribadi pada 19 September 2022. Mendiang Ratu dimakamkan bersama orang tuanya, saudara perempuan Putri Margaret, dan bersatu kembali dengan suaminya Pangeran Philip.

Raja Elizabeth yang disemayamkan beberapa jam sebelumnya dalam upacara pemakaman di Westminster Abbey pada 19 September, dimakamkan dalam upacara pemakaman pribadi di Istana Windsor.

Peti matinya diturunkan ke Royal Vault di St. George's Chapel. Selama kebaktian, Uskup Agung Canterbury berbagi berkat dan lagu kebangsaan dinyanyikan di akhir.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Ratu Elizabeth meninggal pada 8 September dalam usia 96 tahun, hanya beberapa jam setelah Istana Buckingham mencatat bahwa para dokter prihatin dengan kondisi kesehatannya.

Tempat peristirahatan terakhir Ratu adalah di kapel peringatan Raja George VI di dalam St George Chapel, tempat ayahnya, Raja George VI, dan ibunya, Ibu Suri Ratu Elizabeth, serta abu saudara perempuannya, Putri Margaret dikuburkan.

Selain itu, peti mati suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, yang meninggal pada April 2021 dalam usia 99 tahun dipindahkan dari tempatnya di Royal Vault di Istana Windsor, dan kini telah dipertemukan kembali dengan peti mati istrinya di kapel peringatan Raja George VI dengan keduanya dikuburkan bersama.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)