home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terakhir Ratu Elizabeth II Dirilis Sebelum Pemakaman

Senin, 19 September 2022 09:00 by bellaevania | 476 hits
Potret Terakhir Ratu Elizabeth II Dirilis Sebelum Pemakaman
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Sehari sebelum pemakaman Ratu Elizabeth II dijadwalkan berlangsung di London, Istana Buckingham merilis foto Ratu yang belum pernah dilihat sebelumnya yang diambil awal tahun ini.

Pada 18 September, menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II, potret mendiang Ratu dirilis. Dalam foto tersebut, sang ratu mengenakan gaun biru muda, dengan rambut ikal sempurna, saat dia tersenyum cerah ke kamera.

Ratu tampak mengenakan kalung mutiara favoritnya, anting-anting mutiara dan bros aquamarine dan berlian yang merupakan hadiah ulang tahun ke-18 dari ayahnya Raja George VI pada tahun 1944.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Menurut istana, potret itu diambil awal tahun ini untuk menandai Platinum Jubilee sang Ratu, yang menjadi penanda 70 tahun masa kekuasaannya, yang terlama dalam sejarah Inggris. Ia menjadi raja Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

Ratu Elizabeth meninggal pada usia 96 tahun pada 8 September di Istana Balmoral, rumah liburannya di Skotlandia. Setelah berbaring di Westminster Hall, di mana pelayat memberi penghormatan, pemakaman ratu dijadwalkan berlangsung 19 September pukul 6 pagi.

Hari itu juga ditetapkan menjadi hari libur nasional bagi penduduk Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dunia sedang mengalami krisis ekonomi pasca pandemi dan angka kemiskinan semakin meningkat. Indonesia pun tidak luput dari itu, dan masuk dalam daftar 100 negara termiskin di dunia....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle bergabung dengan keluarga kerajaan pada 19 September untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II selama upacara pemakamannya di Westminster Abbey....
  • HOT !
    Kerajaan Inggris masih dalam suasana duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Pangeran Harry pun menanggapi aturan yang tidak mengizinkannya mengenakan seragam militernya untuk acara seremonial apa pun termasuk dalam acara duka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)