home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!

Jumat, 08 Juli 2022 13:21 by reinasoebisono | 1394 hits
Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto-foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam.


Peristiwa mengejutkan ini terjadi ketika Abe memulai pidatonya di dekat Stasiun Kintetsu Yamato-Saidaiji di Kota Nara, Jepang sekitar pukul 11:30 waktu setempat, melansir laman Asahi. Reporter yang bersaksi mengatakan jika mendengar suara tembakan dari belakang Shinzo Abe.


“Kehebohan menyebar ke penonton, dan ketika saya perhatikan, pria yang berdiri di belakang Mr. Abe memegang sesuatu seperti pistol, dan suara ledakan terdengar lagi. Setelah itu, Pak Abe pingsan dan saya melihat darah mengalir dari dadanya,” kata seorang reporter di lokasi kejadian yang diwawancarai oleh Asahi.


Baca juga: Mantan PM Jepang Shinzo Abe Dikonfirmasi Meninggal Dunia Setelah Alami Insiden Penembakan

Seorang saksi mata yang diwawancarai Asahi juga mengatakan jika ada dua tembakan. Tembakan pertama diduga tidak mengenai sasaran hingga dalam sekejap pelaku semakin mendekat dan melepaskan tembakan kedua yang mengenai dada Abe.


"Tembakan pertama tidak mengenainya, dan Tuan Abe terus berbicara. Ketika pria itu mundur sedikit dan melepaskan tembakan kedua, Tuan Abe jatuh ke tanah seolah-olah kehilangan kekuatannya." Mengutip laman Asahi.

Warning: Triggered content! Mungkin menyebabkan ketidaknyamanan

(rei/Image source:Asahi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)