home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!

Jumat, 08 Juli 2022 13:21 by reinasoebisono | 1357 hits
Foto Detik-detik Pelaku Penembakan Shinzo Abe Dijatuhkan Petugas Pengamanan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pelaku penembakan Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe semakin terungkap dengan foto-foto pergulatannya dengan petugas pengamanan pada saat insiden terjadi. Terlihat seseorang yang dilaporkan berusia 40 tahunan berusaha ditumbangkan oleh beberapa petugas berseragam ekmeja putih dan jas hitam.


Peristiwa mengejutkan ini terjadi ketika Abe memulai pidatonya di dekat Stasiun Kintetsu Yamato-Saidaiji di Kota Nara, Jepang sekitar pukul 11:30 waktu setempat, melansir laman Asahi. Reporter yang bersaksi mengatakan jika mendengar suara tembakan dari belakang Shinzo Abe.


“Kehebohan menyebar ke penonton, dan ketika saya perhatikan, pria yang berdiri di belakang Mr. Abe memegang sesuatu seperti pistol, dan suara ledakan terdengar lagi. Setelah itu, Pak Abe pingsan dan saya melihat darah mengalir dari dadanya,” kata seorang reporter di lokasi kejadian yang diwawancarai oleh Asahi.


Baca juga: Mantan PM Jepang Shinzo Abe Dikonfirmasi Meninggal Dunia Setelah Alami Insiden Penembakan

Seorang saksi mata yang diwawancarai Asahi juga mengatakan jika ada dua tembakan. Tembakan pertama diduga tidak mengenai sasaran hingga dalam sekejap pelaku semakin mendekat dan melepaskan tembakan kedua yang mengenai dada Abe.


"Tembakan pertama tidak mengenainya, dan Tuan Abe terus berbicara. Ketika pria itu mundur sedikit dan melepaskan tembakan kedua, Tuan Abe jatuh ke tanah seolah-olah kehilangan kekuatannya." Mengutip laman Asahi.

Warning: Triggered content! Mungkin menyebabkan ketidaknyamanan

(rei/Image source:Asahi)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari salah satu perusahaan belanja daring atau e commerce yaitu JD ID yang mengumumkan keputusan menutup permanen layanannya di Indonesia per 31 Maret 2023. Pasalnya, JD.ID termasuk perusahaan belanja daring yang cukup besar....
  • HOT !
    Kabar terbaru dari tragedi jatuhnya Pesawat Yeti Airlines di Nepal adalah kotak hitam telah ditemukan dan bertambahnya satu jenazah baru ditemukan. Kini jumlah jenazah menjadi 69 orang dan dikabar 3 lainnya masih hilang....
  • HOT !
    Miliarder Jepang Yusaku Maezawa pada Kamis (8/12) mengumumkan delapan anggota kru yang akan bergabung dengannya untuk perjalanan mengelilingi Bulan yang direncanakan pada tahun 2023 dengan roket SpaceX yang masih dalam pengembangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)