home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Joe Biden Bagikan Video Pertemuan dengan BTS di Gedung Putih

Rabu, 01 Juni 2022 11:45 by fzhchyn | 1246 hits
Presiden Joe Biden Bagikan Video Pertemuan dengan BTS di Gedung Putih
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah membagikan momen pertemuan pribadinya di Gedung Putih dengan BTS! Pada 31 Mei waktu setempat, BTS bertemu dengan Presiden Biden untuk menghormati Bulan Warisan AANHPI (Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander).

Sebelumnya menjelang pertemuan pribadi mereka dengan presiden, para member BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, di mana mereka berbicara tentang keinginan untuk membantu mengakhiri kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia.

Pada malam harinya, Presiden Biden memposting klip singkat pertemuannya yang bermakna dengan BTS di akun media sosial resmi POTUS, menulis, “Senang bertemu dengan kalian, BTS."

"Terima kasih atas semua yang kalian lakukan untuk meningkatkan kesadaran seputar meningkatnya kejahatan kebencian dan diskriminasi anti-Asia. Saya berharap dapat segera membagikan lebih banyak diskusi kami.”

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam video yang baru dirilis, Biden memberi tahu para member BTS, “Orang-orang sangat peduli dengan apa yang kalian katakan, dan apa yang kalian lakukan baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat kalian, itu adalah pesan yang kalian komunikasikan. Itu penting.”

Sementara itu, BTS juga membagikan foto yang mereka ambil dengan Presiden Biden di Oval Office, dengan menulis, “Terima kasih telah mengundang kami di Gedung Putih!"

"Merupakan kehormatan besar untuk membahas masalah penting dengan [POTUS] hari ini. Kami sangat berterima kasih untuk [BTS ARMY] yang membuat semuanya menjadi mungkin.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : ‱Je (aku) ‱ Tata ‱Yossy ‱All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)