home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemimpin Jamaika Kritik Kepemimpinan Ratu Elizabeth dan Meminta Permintaan Maaf

Kamis, 24 Maret 2022 11:30 by bellaevania | 652 hits
Pemimpin Jamaika Kritik Kepemimpinan Ratu Elizabeth dan Meminta Permintaan Maaf
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Ketika Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Jamaika untuk merayakan Platinum Jubilee atau 70 tahun Ratu Elizabeth II bertahta, tokoh-tokoh terkemuka dari negara kepulauan itu menyerukan permintaan maaf.

Sebelum Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Jamaika untuk menandai tahun ke-70 Ratu Elizabeth di atas takhta, tokoh-tokoh terkemuka negara kepulauan itu yang memperoleh kemerdekaan dari pemerintahan Inggris pada tahun 1962 menulis surat terbuka kepada Duke dan Duchess of Cambridge pada 22 Maret.

Mereka menuntut permintaan maaf dan pengakuan akan perlunya penebusan dari keluarga kerajaan. "Kami tidak melihat alasan untuk merayakan 70 tahun kenaikan nenek Anda ke takhta Inggris karena kepemimpinannya, dan kepemimpinan para pendahulunya, telah mengabadikan tragedi hak asasi manusia terbesar dalam sejarah umat manusia," bunyi surat itu.

Baca juga: Foto Terbaru Ratu Elizabeth Genap Berusia 96 Tahun

"Selama 70 tahun di atas takhta, nenek Anda tidak melakukan apa pun untuk menebus penderitaan nenek moyang kita yang terjadi selama masa pemerintahannya dan/atau selama seluruh periode perdagangan orang Afrika, perbudakan, dan kolonialisasi Inggris."

Surat itu juga mendesak William dan Kate untuk menggunakan platform mereka untuk membuka kembali hubungan antara Kerajaan Inggris dan rakyat Jamaika, pesan itu menyimpulkan, "Kami berpandangan bahwa permintaan maaf atas kejahatan Inggris terhadap kemanusiaan... proses penyembuhan, pengampunan, rekonsiliasi dan kompensasi."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)