home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Para 'Penghuni' Senayan yang Telah Positif Corona Kini Jadi 152 Orang

Kamis, 03 Februari 2022 15:34 by reinasoebisono | 1426 hits
Ternyata Para 'Penghuni' Senayan yang Telah Positif Corona Kini Jadi 152 Orang
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 juga mendera lingkungan DPR RI, Senayan, Jakarta. Bertambah setiap harinya, di hari ini, Kamis 3 Februari tercatat ada penambahan 10 kasus baru corona atau COVID-19 di lingkungan wakil rakyat tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar mengatakan jika 10 kasus tersebut adalah penambahan per siang ini. Di mana jumlah sementara kasus corona di lingkungan DPR menjadi 152 kasus.

"Sudah nambah lagi, sekarang sudah 152 (kasus). Barusan, setengah jam yang lalu. Itu yang terbaru," kata Indra Iskandar, melansir Detik.

Baca juga: Selena Gomez Batalkan Penampilan di Tonight Show Usai Dites Positif COVID-19

Adapun jumlah 152 kasus Corona tersebut merupakan gabungan antara anggota DPR, tenaga ahli hingga pegawai Pemerintah Non-ASN (PPASN). Mereka kini menjalani karantina mandiri. Diberitakan sebelumnya, jumlah kasus Corona di lingkungan DPR bertambah menjadi 142 kasus. Jumlah 142 kasus adalah data per kemarin.

"Jadi untuk hari ini yang positif, saya sebut positif, itu kemarin 97, kemarin sore, ditambah 45 orang, jadi 142 orang per kemarin," kata Sekjen DPR Indra kepada wartawan di kompleks parlemen, Kamis (3/2).

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)