home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walikota Angkat Bicara Soal Getaran di Gedung Acro Seoul SM Entertainment

Sabtu, 22 Januari 2022 07:21 by Rie127 | 1420 hits
Walikota Angkat Bicara Soal Getaran di Gedung Acro Seoul SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, gedung Acro Seoul Forest yang diketahui sebagai markas baru SM Entertainment, dilaporkan mengalami getaran hingga menyebabkan beberapa kerusakan. Tidak hanya pihak DL E&C, Walikota Seongdong-gu, Jeong Won Ah juga memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

"Sejak pagi ini, Kementerian PIT, Pemerintah Metropolitan Seoul dan perusahaan konstruksi serta manajemen telah berkumpul untuk melakukan inspeksi darurat di tempat,” tulisnya melalui akun Twitter pribadi @kindchong.

Dia melanjutkan, “Karena aku sangat menyadari bahwa ada banyak kekhawatiran dan kepanikan, kami akan memeriksanya secara menyeluruh dengan para ahli.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Penulis posting komunitas mengklaim bahwa Acro Seoul merasakan getaran sepanjang hari, dan ada lantai yang menonjol, langit-langit bocor, suara angin lift yang parah, dan retakan di jendela di lantai bawah.

Acro Seoul Forest sendiri merupakan gedung yang memulai pembangunan pada tahun 2008, dan selesai pada tahun 2020. Terdiri dari dua bangunan tempat tinggal dengan 5 lantai basement, 49 lantai, dan 1 officetek D-Tower dengan 7 lantai basement.

Tidak hanya tempat baru bagi SM Entertainment, Acro Seoul Forest juga menjadi kantor dari perusahaan bisnis seperti Socar, dan Hyundai. SM Entertainment diketahui mulai menyewa di gedung tersebut pada bulan Juli tahun 2021 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)