home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walikota Angkat Bicara Soal Getaran di Gedung Acro Seoul SM Entertainment

Sabtu, 22 Januari 2022 07:21 by Rie127 | 1225 hits
Walikota Angkat Bicara Soal Getaran di Gedung Acro Seoul SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, gedung Acro Seoul Forest yang diketahui sebagai markas baru SM Entertainment, dilaporkan mengalami getaran hingga menyebabkan beberapa kerusakan. Tidak hanya pihak DL E&C, Walikota Seongdong-gu, Jeong Won Ah juga memberikan pernyataan terkait hal tersebut.

"Sejak pagi ini, Kementerian PIT, Pemerintah Metropolitan Seoul dan perusahaan konstruksi serta manajemen telah berkumpul untuk melakukan inspeksi darurat di tempat,” tulisnya melalui akun Twitter pribadi @kindchong.

Dia melanjutkan, “Karena aku sangat menyadari bahwa ada banyak kekhawatiran dan kepanikan, kami akan memeriksanya secara menyeluruh dengan para ahli.”

Baca juga: Deretan Fakta Na Haeun, Lucky Fangirl yang Diajak Kai EXO Masuk SM Entertainment

Penulis posting komunitas mengklaim bahwa Acro Seoul merasakan getaran sepanjang hari, dan ada lantai yang menonjol, langit-langit bocor, suara angin lift yang parah, dan retakan di jendela di lantai bawah.

Acro Seoul Forest sendiri merupakan gedung yang memulai pembangunan pada tahun 2008, dan selesai pada tahun 2020. Terdiri dari dua bangunan tempat tinggal dengan 5 lantai basement, 49 lantai, dan 1 officetek D-Tower dengan 7 lantai basement.

Tidak hanya tempat baru bagi SM Entertainment, Acro Seoul Forest juga menjadi kantor dari perusahaan bisnis seperti Socar, dan Hyundai. SM Entertainment diketahui mulai menyewa di gedung tersebut pada bulan Juli tahun 2021 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kabar terbaru, Kawasan Ancol akan ditutup untuk masyarakat umum tanggal 4 Juni karena digelarnya balapan Formula E. Bahkan, untuk warga yang ingin akses ke pantai pun tetap harus memiliki tiket Formula E....
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam perhelatan Grammy Awards 2022, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy membagikan pesan untuk penonton tentang negaranya yang sedang mengalami krisis. Ini yang dibagikannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)