home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Free This Man!’ Biksu Kontroversial Kalahkan V BTS Jadi Pria Tertampan 2021

Rabu, 29 Desember 2021 15:00 by reinasoebisono | 1364 hits
‘Free This Man!’ Biksu Kontroversial Kalahkan V BTS Jadi Pria Tertampan 2021
Image source: TC Candler/Instagram

DREAMERS.ID - TC Candler merilis wajah-wajah tertampan dunia tahun 2021 dengan versi lengkap via laman YouTube. Total ada 100 wajah yang ditampilkan dan pihak TC Candler juga mengungkap jika ada rekor-rekor yang terpecahkan tahun ini.

"Selamat datang di daftar 100 Most Handsome Faces of 2021. Kami memiliki lebih dari 2,5 juta nominasi tahun ini... sebuah rekor baru! Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Mohon maaf jika idolamu tidak masuk nominasi. Jika kami menominasikan semuanya, butuh sekitar 300 tahun untuk mem-posting mereka," tulis TC Candler di kolom komentar.

Mulai dari posisi 100, wajah Dwayne ‘The Rock’ Johnson terpampang. Serta wajah yang baru masuk tahun ini yaitu Tom Holland yang kembali viral karena filmnya ‘Spiderman: No Way Home’ jadi hits akhir tahun ini.

Dari dunia K-Pop, wajah-wajah tak asing seperti Mark, Lucas dan Taeyeong NCT mengisi posisi 93, 91 dan 26. Sementara member BTS Jin dengan caption kocak ‘Worldwide Tuna’ mengklaim posisi 35 dan Jimin di urutan ke-14.

Namu nada yang menarik perhatian ketika memasuki posisi Top 10 hingga puncaknya di urutan pertama. Gelar Pria Tertampan 2021 jatuh kepada aqktor dan model asal Myanmar, Paing Takhon yang bertubuh atletis hingga mendapat julukan ‘Aquaman dari Asia’.


Image source: Female Daily

Sayangnya, kini Takhon tengah ditangkap dan jadi tahanan politik sejak April 2021 karena kontroversinya ambil bagian dalam aksi protes menentang kudeta militer Myanmar. Dan di hari yang sama namanya diumumkan sebagai pria tertampan tahun ini, pengadilan memvonis Takhon tiga tahun penjara.


Image source: Detik

Satu sumber mengatakan pada BBC News jika Takhon kini mengalami depresi dan kesehatannya menurun hingga sulit berdiri. Takhon (24) diketahui mendedikasikan dirinya sebagai biksu pada akhir tahun lalu.

"Menghabiskan Tahun Baru 2021 dengan menjadi biksu selama 10 hari dan saya merasa sangat damai dan lebih mengenal diri sendiri..." tulisnya di Instagram.

Sebagai bentuk dukungan, TC Candler ikut menyerukan pembebasaan Takhon. Di akhir video pengumuman pria tertampan di dunia 2021 , muncul tulisan: "Free This Man! Free Paing Takhon - Political Prisoner In Myanmar Since April 2021".

Sementara itu, aktor Jason Momoa menempati peringkat 10 daftar pria tertampan di dunia. Di peringkat 9, ada YouTuber-gamer Felix Kjellberg atau yang akrab disapa Pewdiepie dan disusul oleh Dean Schneider, seorang pecinta dan aktivis hewan di peringkat 8. Urutan 7 ditempati oleh actor Luchien Laviscount yang terkenal di serial ‘Emily in Paris’ Season 2.

Aktor Henry Cavil sang Superman yang sudah 9 kali masuk daftar TC Candler pun menempati peringkat 6, disusul Jeon Jungkook yang bertengger di posisi ke-5. Aktor muda Hollywood yang sangat bersinar tahun ini, Timothee Chalamet pun mengklaim posisi 4.


Image source: TC Candler/YouTube

AKhirnya di 3 besar, terpampang nama V BTS atau Kim Taehyung di posisi 3 yang tahun lalu menempati posisi puncak. Di posisi runner-up ada aktor tampan yang membintangi karakter Thor, Chris Hemsworth. Dan seperti yang diketahui, posisi puncak tahun 2021 dimiliki oleh Paing Takhon.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)