home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada Peringatan ‘Awan Hitam’ dari BPBD Jakarta Hari Ini!

Senin, 13 Desember 2021 12:16 by reinasoebisono | 772 hits
Waspada Peringatan ‘Awan Hitam’ dari BPBD Jakarta Hari Ini!
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Cuaca ekstrim beberapa hari belakangan sepertinya masih akan terus terjadi. Kini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pun memberikan peringatan untuk seluruh warga DKI Jakarta.

Melansir CNBC Indonesia, peringatan ini disampaikan agar masyarakat Ibu Kota Jakarta mewaspadai potensi hujan yang disertai kilat di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnnya hari ini, Senin (13/12).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," demikian pernyataan BPBD melalui akun Twitter resminya.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

Menurut Analisa BPBD DKI Jakarta, seluruh Kawasan Ibu Kota diperkirakan cerah berawan pada pagi hingga siang hari, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan diguyur hujan ringan.

Ketika memasuki malam hari, cuaca di seluruh Kawasan Jakarta diperkirakan berawan dan dini hari diperkirakan akan cerah berawan.

Sementara itu hujan disertai kilat diperkirakan terjadi di Kabupaten/Kota Bogor dan Kota Depok pada siang/sore. Wilayah tersebut diprediksi akan diguyur hujan ringan saat malam hari. Prediksi ini melanjuti ada temuan prediksi awan hitam yang selimuti DKI.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)