home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Mako Resmi Lepas dari Kekaisaran Jepang Usai Menikahi Kekasih Orang Biasa

Selasa, 26 Oktober 2021 17:37 by muthiasp | 3016 hits
Putri Mako Resmi Lepas dari Kekaisaran Jepang Usai Menikahi Kekasih Orang Biasa
Image source: Japan Today

DREAMERS.ID - Putri Mako menikahi kekasih teman satu universitasnya pada hari Selasa (26/10). Dengan begitu, ia resmi melepaskan gelarnya dalam Kekaisaran Jepang. Pernikahan diselenggarakan sangat sederhana tanpa upacara khusus.

Kei Komuro, sosok suami Mako diketahui bekerja untuk sebuah firma hukum AS. Pasangan itu pun dikabarkan akan segera bertolak ke Amerika Serikat setelah resmi menikah. Mako sendiri sudah berpamitan dengan keluarga, seperti dalam rangkaian foto yang dibagikan media Jepang.

Pada Selasa (26/10) pagi, Mako terlihat meninggalkan Kediaman Kekaisaran Akasaka. Ia memegang buket kecil bunga merah muda pucat, mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya, membungkuk kepada orang tuanya dan pers, serta memeluk saudara perempuannya.

Sejak mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2017, pasangan itu telah menghadapi sorotan media dan publik. Ada yang menentang karena dianggap mencemarkan Kekaisaran Jepang, terlebih saat ini tengah krisis pewaris takhta, dan juga mendukung demi kebahagiaan.

Tetapi setelah bertahun-tahun tertunda, pasangan itu akhirnya menikah, meskipun tanpa upacara pernikahan, perjamuan resepsi atau ritual tradisional yang rumit. Mereka memilih untuk melakukannya secara pribadi, jauh dari publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)