home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menaksir Kekayaan Putri Charlotte, Terkaya di Dunia Kalahkan Anak Beyonce dan Kylie Jenner

Senin, 25 Oktober 2021 20:50 by muthiasp | 754 hits
Menaksir Kekayaan Putri Charlotte, Terkaya di Dunia Kalahkan Anak Beyonce dan Kylie Jenner
Image source: Mirror

DREAMERS.ID - Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun.

Melansir laman CNBC Indonesia, Putri Charlotte bahkan mengalahkan kakak laki-lakinya, Pangeran George yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih £ 2,1 miliar (Rp 41 triliun). Diyakini, kekayaan Putri Charlotte berasal dari harta Kate Middleton berupa perhiasan mewah.

Adik dari Putri Charlotte dan Pangeran George, Louis yang berusia tiga tahun juga diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar £ 720 juta (Rp 14 triliun). Dia berada di posisi ketiga bersama dengan putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter.

Kemudian Archie Mountbatten-Windsor, Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar £ 21,6 juta, menurut angka terbaru. Dia berada di posisi 11 dalam studi di antara keturunan terkenal.

Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes berada di posisi kelima. Di susul putri Kylie Kardashian dan Travis Scott, Stormi Webster, berada di posisi keenam. Berikut ini daftar 10 anak terkaya 2021 menurut penelitian Electric Rides on Cars:

1. Princess Charlotte dari Cambridge

2. Prince George dari Cambridge

3. Blue Ivy Carter

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

4. Louis dari Cambridge

5. Suri Cruise

6. Stormi Webster

7. Vivienne & Knox Jolie-Pitt

8. Max & Emme Maribel Muñiz

9. Taimur Ali Khan Pataudi

10. Ryan Kaji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)