home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes

Kamis, 22 Oktober 2020 12:50 by RandyW | 241 hits
‘Mute Mic’ Jadi Aturan Baru Debat Capres AS, Donald Trump Protes
Image Source: detik

DREAMERS.ID - Donald Trump dan Joe Biden akan kembali berhadapan di debat capres terakhir yang digelar di Nashville pada Kamis (22/10) waktu setempat. Dalam debat terkahir ini, adanya aturan baru yang diberlakukan.

Salah satu dari aturan baru yang akan diberlakukan dalam debat terakhir capres AS adalah tombol mute mic, agar masing-masing kandidat tidak saling tumpah tindih saat memberikan sanggahan, hingga masuk dalam sesi debat terbuka.

Pada debat sebelumnya, Donald Trump sebagai calon petahanan sering kali melanggar aturan yang sudah diatur oleh penyelenggara. Walau Donald Trump keberatan karena menilai aturan itu tidak adil, tetapi akan tetap berpartisipasi dalam debat terakhir.

Baca juga: Akun Instagram dan Facebook Gedung Putih Pindah Tangan dari Trump ke Biden

"Ini sangat tidak adil, tapi saya akan tetap berpartisipasi," kata Donald Trump.

Dilansir dari tagar.id, debat terakhir akan langsung selama 90 menit dan dibagi dalam 6 segmen yang berdurasi 15 menit. Dan masing-masing kandidat diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato pembukaan selama 2 menit.

Ketika Joe Biden sedang menyampikan pidatonya, mic Trump akan dimatikan. Begitu juga sebaliknya. Tidak ada tanggapan langsung dari Joe Biden perihal tombol mute pada debat terakhir.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Zhang Yiming adalah pendiri dari ByteDance dan menjadi salah satu orang terkaya di China saat ini. Total kekayaan Zhang ditaksir mencapai US$ 16,2 miliar atau setara Rp 228 triliun....
  • HOT !
    Melalui salah satu surat kabar pada hari Rabu (18/11/2020) lalu, Presiden Prancis, Emmanuel Macron disebut telah mengeluarkan ultimatum kepada Dewan Ibadah Muslim Prancis (CFCM/Conseil Francais du Culture Musulman), selama 15 hari terhitung dari surat kabar itu diterbitkan....
  • HOT !
    Mimpi biasa disebut sebagai bunga tidur yang bisa menambah nyenyak atau memperburuk kualitas tidur kita. Tak jarang, banyak mitos yang kerap menafsirkan mimpi dengan sebuah kejadian baik maupun buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)