home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual

Selasa, 11 Agustus 2020 13:15 by bellaevania | 274 hits
Bantah Tuduhan, Youtuber Turah Parthayana Ancam Lapor Balik Pengungkap Pelecehan Seksual
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Youtuber Turah Parthayana akhirnya memberikan klarifikasi terkait utas dugaan pelecehan seksual di Twitter yang menyeret namanya. Ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut merupakan fitnah.

Pria yang sempat berkuliah di Rusia ini pun berencana melaporkan pemilik akun twitter @sandi_sa119, Sandi Saputra yang menyebarkan dugaan pelecehan seksual tesebut, "Karena tidak ada iktikad baik dan malah meneruskan Tweet tersebut sampai meluas, seperti predator seks, pelecehan terhadap banyak korban, tanpa bukti yang jelas”

“Maka dari itu saya Turah Parthayana akan mengambil langkah hukum dan melaporkan saudara sandi ke pihak kepolisian," ujar Turah melalui video klarifikasi di Youtube Channel Turah Parthayana.

Turah mengklaim bahwa masalah pelecehan seksual yang terjadi tahun 2019 itu telah diselesaikan lewat mediasi. Ia pun mempertanyakan maksud Sandi mengungkit kembali peristiwa itu. "Sehingga aku mempertanyakan, apa motivasi saudara sandi dan pihak JA untuk mengungkit masalah ini lagi di Twitter," kata dia.

Turah juga membantah kronologi kejadian yang menyebut bahwa ia yang mengajak JA untuk menonton film horor. dari pihak JA mengatakan aku yang mengajak nonton duluan. Padahal aku udah punya chat dm (direct message) dari JA, dia yang ngajak aku duluan. Menurutku kita saling ngajak. Bukan aku yang ngebet," ujarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Setiap tahun, majalah TIME menerbitkan daftar 100 orang yang dianggap paling berpengaruh. Tidak mudah untuk masuk ke dalam daftar itu, karena semua yang terpilih dikatakan telah mengubah dunia dengan cara tertentu, terlepas dari konsekuensinya....
  • HOT !
    Belakangan ini hujan lebat melanda sejumlah wilayah di Indonesia khususnya Pulau Jawa. Belum berakhir, BMKG memberikan peringatan bahwa cuaca ekstrem akan melanda hampir seluruh Indonesia selama sepekan ke depan....
  • HOT !
    Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID 19 saat ini tengah mengembangkan teknologi masker kain yang memiliki lapisan sebanyak 5 lapis, untuk mencegah penyebaran virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)