home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Ike Muti, Artis yang Disomasi Pemprov DKI Jakarta?

Sabtu, 01 Agustus 2020 11:45 by bellaevania | 769 hits
Siapa Ike Muti, Artis yang Disomasi Pemprov DKI Jakarta?
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Ike Muti mendadak menjadi sorotan setelah diketahui bahwa dirinya menerima somasi dari Pemprov DKI Jakarta atas unggahan di Instagram dan Twitter yang dinilai menyebar berita bohong.

Ike mengku didesak untuk menghapus foto-fotonya bersama Presiden Joko Widodo, sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta.

“Menurut mereka saya Jokowi banget, makanya saya tidak terpilih di project Pemda DKI itu,” tulis Ike Muti dalam unggahannya tersebut.

Salam, Ibu Ike Muti. Kami telah mengirimkan surat somasi kepada Saudara atas isi posting Saudara di IG yg tidak faktual tsb. Harap diterima dengan baik. Kami tunggu tindak lanjutnya. pic.twitter.com/zzHsgdcn3R

— Pemprov DKI Jakarta (@DKIJakarta) July 31, 2020

Baca juga: Disomasi Pemprov DKI Jakarta, Ike Muti Beri Klarifikasi

Pernyataan Ike dibantah Pemda DKI Jakarta, kemudian Ike diminta mengklarifikasi unggahannya dalam 2x24 jam sejak surat somasi dikeluarkan tanggal 31 Juli 2020. Lalu siapakan Ike Muti?

Ike Muti lebih akrab dikenal lewat tokoh Euceu, istri Kang Muh dalam sinetron Preman Pensiun yang ditayangkan stasiun televisi RCTI sejak 2015 lalu. Ike juga banyak membintangi film, diantaranya Merry Go Round (2013), Tania (2014), Dua Batas Waktu (2016), Bluebeli (2018), dan Kain Kafan Hitam (2019).

Wanita bernama asli Indah Kartika Mutiarawati ini kini telah berusia 47 tahun. Ia juga aktif sebagai relawan pegiat Anti Narkoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)