home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angka Positif Corona di Indonesia Pecahkan Rekor, Capai 1.863 Kasus per 8 Juli

Rabu, 08 Juli 2020 18:15 by Rie127 | 299 hits
Angka Positif Corona di Indonesia Pecahkan Rekor, Capai 1.863 Kasus per 8 Juli
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada Rabu (08/07), Indonesia kembali mencatat penambahan kasus tertinggi positif covid-19, yaitu sebanyak 1.863 kasus. Sehingga jumlah akumulasi pasien positif covid-19 di Indonesia telah mencapai 68.079 orang.

Kasus kematian akibat terinfeksi covid-19 juga mengalami peningkatan sebanyak 50 kasus, sehingga kasus korban meninggal dunia telah mencapai angka 3.359 kasus.

Sedangkan untuk kasus pasien yang sembuh karena terinfeksi virus corona  mengalami peningkatan sebanyak 800 orang, sehingga jumlah akumulasi kasus pasien yang sembuh adalah sebanyak 31.585 orang.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Achmad Yuri selaku juru bicara pemerintah khusus penanganan kasus covid-19, kembali mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan new normal, yaitu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak.

Yuri kemudian melanjutkan untuk menggunakan masker dengan baik dan benar, yaitu menutupi bagian hidung hingga mulut. Hal ini dikarenakan masyarakat kerap menggunakan masker hanya untuk menutup bagian mulut, dan tidak menutupi bagian hidung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)