SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump 'Bangga' Amerika Serikat Catat Kasus Corona Terbanyak di Dunia: Itu Prestasi

Rabu, 20 Mei 2020 15:45 by muthiasp | 5925 hits
Donald Trump 'Bangga' Amerika Serikat Catat Kasus Corona Terbanyak di Dunia: Itu Prestasi
Image source: WBUR

DREAMERS.ID - Ada-ada saja pernyataan dari Donald Trump di tengah masa pandemi corona ini. Walau negaranya memiliki jumlah kasus corona terbanyak di dunia, ia justru menganggapnya itu sebagai "lencana kehormatan" atau prestasi.

Melansir laman CNN Indonesia, Trump menuturkan jumlah kasus corona yang tinggi menggambarkan AS telah melakukan lebih banyak pemeriksaan corona. "Ngomong-ngomong, ketika Anda mengatakan bahwa kami memiliki kasus corona tertinggi, itu karena kami melakukan banyak pemeriksaan terhadap banyak orang dari pada negara lain," ujar Trump.

Trump menambahkan, "Sebenarnya jumlah kasus dan kita juga negara yang jauh lebih besar dari pada kebanyakan. Jadi ketika kita memiliki banyak kasus, saya tidak melihat itu sebagai hal buruk, saya melihat itu sebagai hal yang baik karena itu berarti upaya pemeriksaan corona kami lebih baik".

Baca juga: Rolling Stones dan Musisi Lain Kecam Trump Gunakan Lagunya di Kampanye

Hal itu dianggapnya sebagai prestasi, "Saya melihat ini (jumlah kasus corona yang tinggi) sebagai lencana kehormatan. Sungguh. Ini adalah lencana kehormatan. Ini merupakan penghargaan besar untuk pengujian dan semua pekerjaan yang telah dilakukan banyak kalangan profesional," imbuh Trump.

Sementara itu per Rabu (20/5), Amerika Serikat tercatat memiliki 1.570.583 kasus positif corona dengan 93.533 kematian. Donald Trump sudah mengeluarkan kebijakan untuk menutup perbatasan sebagai usaha menurunkan angka kasus di negaranya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Perguruan ninja rupanya benar benar ada pendidikan resminya. Kini, ada seorang pria bernama Genichi Mitsuhashi yang secara resmi menyandang gelar Master Ninja setelah menyelesaikan pendidikan S2 Ilmu Ninja di Mie University, Provinsi Iga, Jepang....
  • HOT !
    Korea Selatan sempat sukses mengatasi pandemi virus corona di wilayahnya, yang beberapa bulan lalu berpusat di Daegu. Kini, kota metropolitan Seoul menghadapi gelombang kedua di mana puluhan kasus dikonfirmasi setiap harinya....
  • HOT !
    Kasus kejahatan seksual Nth Room yang melibatkan banyak anak muda sebagai pelakunya masih terus diselidiki, bahkan dari mereka ada yang di bawah umur. Kasus ini pun menjadi sorotan karena diharapkan bisa memberikan hukuman yang berat bagi para pelaku....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)