home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Corona per 1 Mei Tembus 10.500 Kasus

Jumat, 01 Mei 2020 19:00 by Rie127 | 756 hits
Kasus Corona per 1 Mei Tembus 10.500 Kasus
Image Source: Tirto

DREAMERS.ID - Pada Jumat (01/05), Achmad Yurianto selaku Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan COVID-19 mengumumkan adanya penambahan kasus positif terinfeksi virus corona sebanyak 433 kasus, sehingga jumlah akumulasi kasus mencapai 10.591 orang.

Hal ini juga terjadi pada kasus kematian yang mengalami peningkatan sebanyak 8 kasus, sehingga jumlah akumulasi pasien yang meninggal akibat terinfeksi virus corona adalah 800 orang.

Sedangkan untuk kasus pasien yang sembuh mengalami peningkatan sebanyak 69 kasus, sehingga jumlah akumulasi kasus pasien yang sembuh adalah sebanyak 1.591 orang.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Hingga saat ini pemerintah terus megimbau para masyarakat agar tetap berdiam dirumah saja jika tidak memiliki kepentingan di luar rumah, kecuali bagi mereka yang harus tetap bekerja dan tidak bisa bekerja di rumah.

Pemerintah juga tengah berupaya untuk menekan penyebaran virus corona di Indonesia dengan memberlakukan sistem PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di DKI Jakarta, dan di kawasan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)