home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segerombolan Serigala Turun ke Taman Kota Israel, Ada Apa?

Jumat, 17 April 2020 23:00 by Rie127 | 1883 hits
Segerombolan Serigala Turun ke Taman Kota Israel, Ada Apa?
Image Source: Romanis Insider

DREAMERS.ID - Sebelum virus corona mewabah, seluruh tempak wisata selalu diramaikan oleh pengunjung, salah satunya adalah Taman Hayarkon, Israel. Dulu, taman ini ramai dengan orang-orang yang menghabiskan waktu untuk jogging, bermain, hingga piknik.

Sayangnya, sejak pandemi virus corona, taman ini sepi tidak ada pengunjung. Namun, baru-baru ini taman ini kedatangan pengunjung baru, yaitu segerombolan serigala.

Gerombalan serigala tersebut datang sebelum malam hari, dan terlihat sedang bersenang-senang, berbaring, dan bermain-main di taman tersebut. Zvi Galin, direktur departemen kedokteran hewan Tel Aviv, mengatakan bahwa mereka mati-matian mencari makanan.

“Mereka tidak punya makanan, jadi mereka datang sedikit lebih awal dan mereka akan menempuh jarak yang lebih jauh untuk mencari makanan”. kata Galin.

Galin juga memperkirakan terdapat kurang lebih 100 serigala yang tinggal di Hayarkon Park. Namun, tidak perlu khawatir karena serigala ini cenderung takut kepada orang.

Baru-baru ini, orang-orang juga terlihat memberi makan para serigala dengan makanan anjing, dan langsung habis di santap. Sayangnya, Galin menyarankan agar orang-orang tidak memberi makan serigala.

Hal ini dikarenakan serigala dapat terbiasa bergaul dengan manusia, dan akan menjadi agresif jika mereka tidak diberi makanan, karena mereka dapat merasa ketergantungan pada manusia.

Selain di Taman Hayarkon, babi hutan juga terlihat di beberapa jalan di kota Haifa, dan juga kambing gunung liar yang terlihat di trotoar kota resor Laut Merah Eilat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)