home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Asal India Diberi Nama Corona, Ini Alasan Mengejutkannya!

Sabtu, 28 Maret 2020 10:00 by Rie127 | 1413 hits
Bayi Asal India Diberi Nama Corona, Ini Alasan Mengejutkannya!
Image Source: Healthline

DREAMERS.ID - Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, terlebih jika memberikan sebuah nama. Biasanya nama yang diberikan berasal dari nama-nama pahlawan, maupun nama-nama malaikat yang memiliki arti baik.

Namun, seorang warga Negara asal India bernama Nitesh Tripathi memberikan sebuah nama untuk keponakannya yang baru lahir dari nama virus yang sedang mewabah saat ini, yaitu corona.

Bayi yang lahir di desa Sohgaura, India ini langsung menjadi pembicaraan di desa tersebut. Namun, walaupun nama keponakannya terkesan kontroversial, Nitesh memiliki alasan tersendiri mengapa ia memberikan nama keponakannya, Corona.

Dilansir dari Gulf Today, Nitesh mengungkapkan bahwa virus corona yang saat ini telah ditetapkan menjadi pandemi sudah menyatukan dunia untuk bersama-sama mengatasi virus tersebut.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

“Virus ini tidak diragukan lagi memang berbahaya dan sudah membunuh banyak orang di dunia. Tapi virus ini juga menanamkan kebiasaan baik untuk manusia dan membuat hubungan dunia jadi lebih dekat. Bayi ini akan menjadi simbol persatuan orang-orang untuk melawan yang jahat”. Ungkap Nitesh

Nitesh juga mengatakan bahwa ia telah meminta izin terlebih dahulu kepada sang ibu Corona, yang diketahui bernama Ragini Tripathi sebelum ia memberikan nama keponakannya Corona.

Hingga saat ini, WHO telah mencatat bahwa 465.915 kasus virus corona, 21.031 kasus kematian karena corona, di 200 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, pada hari ini Jumat (27/03) telah mencatat 1.046 kasus, dan 87 kasus kematian karena virus corona.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)