SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Asal India Diberi Nama Corona, Ini Alasan Mengejutkannya!

Sabtu, 28 Maret 2020 10:00 by Rie127 | 1333 hits
Bayi Asal India Diberi Nama Corona, Ini Alasan Mengejutkannya!
Image Source: Healthline

DREAMERS.ID - Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, terlebih jika memberikan sebuah nama. Biasanya nama yang diberikan berasal dari nama-nama pahlawan, maupun nama-nama malaikat yang memiliki arti baik.

Namun, seorang warga Negara asal India bernama Nitesh Tripathi memberikan sebuah nama untuk keponakannya yang baru lahir dari nama virus yang sedang mewabah saat ini, yaitu corona.

Bayi yang lahir di desa Sohgaura, India ini langsung menjadi pembicaraan di desa tersebut. Namun, walaupun nama keponakannya terkesan kontroversial, Nitesh memiliki alasan tersendiri mengapa ia memberikan nama keponakannya, Corona.

Dilansir dari Gulf Today, Nitesh mengungkapkan bahwa virus corona yang saat ini telah ditetapkan menjadi pandemi sudah menyatukan dunia untuk bersama-sama mengatasi virus tersebut.

Baca juga: Contek Tips Menolak Tamu Kala Pandemi Ala Imam Besar Istiqlal Nasarudin Umar

“Virus ini tidak diragukan lagi memang berbahaya dan sudah membunuh banyak orang di dunia. Tapi virus ini juga menanamkan kebiasaan baik untuk manusia dan membuat hubungan dunia jadi lebih dekat. Bayi ini akan menjadi simbol persatuan orang-orang untuk melawan yang jahat”. Ungkap Nitesh

Nitesh juga mengatakan bahwa ia telah meminta izin terlebih dahulu kepada sang ibu Corona, yang diketahui bernama Ragini Tripathi sebelum ia memberikan nama keponakannya Corona.

Hingga saat ini, WHO telah mencatat bahwa 465.915 kasus virus corona, 21.031 kasus kematian karena corona, di 200 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, pada hari ini Jumat (27/03) telah mencatat 1.046 kasus, dan 87 kasus kematian karena virus corona.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Guinness World Records telah banyak mencatat rekor di dunia, salah satunya adalah pria tertua di dunia. Namun, pada Kamis (28/05) pria tertua di dunia bernama Bob Weighton dikabarkan telah meninggal dunia karena penyakit kanker....
  • HOT !
    Korea Selatan termasuk negara yang cukup berhasil melawan pandemi virus corona, walaupun saat ini sedang ada gelombang kedua dari kluster kelab dan karaoke. Presiden Moon Jae In pun memberikan update tentang apa saja yang sudah dilakukan pemerintah....
  • HOT !
    PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta akan berakhir pada 4 Juni mendatang. Menyusul hal tersebut, puluhan pusat perbelanjaan atau mal dijadwalkan untuk buka sehari setelahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)