home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020 18:05 by muthiasp | 694 hits
BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona
Image source: rd.com

DREAMERS.ID - Dilansir dari laman SkyNews (25/03), Clarence House mengonfirmasi bahwa Pangeran Charles telah didiagnosis terjangkit penyakit COVID-19 dalam sebuah pernyataan rezmi yang dirilis.

Pewaris takhta tersebut dikatakan telah menunjukkan "gejala ringan" tetapi masih sehat, dan telah mengisolasi diri sendiri di Skotlandia dengan istrinya, Camilla, yang telah dites negatif terhadap virus coronavirus.

"Pangeran Wales terbukti positif mengidap coronavirus. Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa," kata pernyataan resmi kerajaan.

Baca juga: Pangeran Charles Bayari Uang Keamanan Harry-Meghan di Amerika?

Namun pihak kerajaan belum mengetahui darimana Pangeran Charles tertular, "Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran terjangkit virus karena banyaknya kegiatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir."

Acara publik terakhir Pangeran Charles adalah resepsi dan makan malam dalam bantuan upaya bantuan kebakaran hutan Australia pada 12 Maret, yang berlangsung di Mansion House di London.

Sebelumnya pada hari itu, ia menghadiri upacara penobatan di Istana Buckingham, di mana ia menyapa penerima dengan isyarat non-kontak karena kekhawatiran tentang penyebaran penyakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)