SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020 18:05 by muthiasp | 673 hits
BREAKING NEWS: Pangeran Charles Dinyatakan Positif Corona
Image source: rd.com

DREAMERS.ID - Dilansir dari laman SkyNews (25/03), Clarence House mengonfirmasi bahwa Pangeran Charles telah didiagnosis terjangkit penyakit COVID-19 dalam sebuah pernyataan rezmi yang dirilis.

Pewaris takhta tersebut dikatakan telah menunjukkan "gejala ringan" tetapi masih sehat, dan telah mengisolasi diri sendiri di Skotlandia dengan istrinya, Camilla, yang telah dites negatif terhadap virus coronavirus.

"Pangeran Wales terbukti positif mengidap coronavirus. Dia telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi sebaliknya tetap dalam kondisi sehat dan telah bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasa," kata pernyataan resmi kerajaan.

Baca juga: Pangeran Charles Bayari Uang Keamanan Harry-Meghan di Amerika?

Namun pihak kerajaan belum mengetahui darimana Pangeran Charles tertular, "Tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran terjangkit virus karena banyaknya kegiatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir."

Acara publik terakhir Pangeran Charles adalah resepsi dan makan malam dalam bantuan upaya bantuan kebakaran hutan Australia pada 12 Maret, yang berlangsung di Mansion House di London.

Sebelumnya pada hari itu, ia menghadiri upacara penobatan di Istana Buckingham, di mana ia menyapa penerima dengan isyarat non-kontak karena kekhawatiran tentang penyebaran penyakit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga dokter pahlawan kemanusiaan yang bertugas dan meninggal karena virus corona diumumkan oleh Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) pada hari Minggu (4/4)....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), data pasien virus corona di Indonesia telah mencapai 1.986 kasus. Hal ini berarti terjadi penambahan sebanyak 196 kasus, setelah pada hari Kamis (02/04) kasus corona di Indonesia tercatat sebanyak 1.790 kasus....
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)