home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurang Dari 24 Jam Kasus Corona di Korea Selatan Bertambah 315, Dengan Total 2.337

Jumat, 28 Februari 2020 16:38 by Rie127 | 1164 hits
Kurang Dari 24 Jam Kasus Corona di Korea Selatan Bertambah 315, Dengan Total 2.337
Image Source: KBS News

DREAMERS.ID - Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hingga kini telah dilaporkan 337 kasus baru virus corona, dengan ini total kasus virus corona di korea Selatan telah mencapai 2.337 kasus.

Selain itu, wabah virus corona di Korea Selatan juga telah memakan korban jiwa sebanyak 13 orang sejak COVID-19 mulai menyebar di Daegu sejak seminggu ini.

Provinsi dan kota-kota besar lainnya juga telah melaporkan beberapa infeksi, dengan Seoul melaporkan enam kasus lainnya, menurut keterangan resmi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC).

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Sejak meningkatkan tingkat peringatan virus menjadi "merah", tingkat tertinggi, pada hari Minggu (23/02), otoritas kesehatan telah fokus pada menghentikan penyebaran virus di Daegu, pusat penyebaran virus di Korsel, dan Provinsi Gyeongsang Utara.

Para ahli mengatakan jumlah kasus yang dikonfirmasi diperkirakan akan melonjak dalam beberapa hari mendatang, karena otoritas kesehatan telah menguji lebih dari 210.000 anggota Gereja Shincheonji Yesus, yang diduga menjadi awal penyebaran virus corona di Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)