SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Virus Corona di Korea Selatan Telah Mencapai 1.595 Kasus dan 13 Meninggal Dunia

Kamis, 27 Februari 2020 15:00 by Rie127 | 708 hits
Kasus Virus Corona di Korea Selatan Telah Mencapai 1.595 Kasus dan 13 Meninggal Dunia
Image Source: KBS News

DREAMERS.ID - Dilansir dari KBS News, jumlah kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hari ini Kamis (27/02) terdapat 334 kasus baru, karena hal ini, total kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.595 kasus.

Di antara kasus tersebut, jumlah pasien yang telah dikonfirmasi positif terkena virus corona di Daegu juga meningkat sebanyak 307 kasus. Dengan ini Daegu memiliki kasus virus corona terbanyak di Korea Selatan, yaitu 1.017 kasus.

Sedangkan, terdapat 321 kasus di Gyeongbuk, 58 kasus di Busan, 55 kasus di Seoul dan Gyeonggi, 36 kasus di Gyeongnam, 9 kasus di Gwangju, 8 kasus di Daejeon, dan Chungbuk.

Baca juga: Kasus Corona di Indonesia per 29 Mei Tembus 25.000 Kasus, New Normal Tetap Diterapkan?

Selain itu, pemerintah juga menemukan 7 kasus di Chungnam, 6 kasus di Ulsan dan Gangwon, 3 kasus di Jeonbuk, dan 1 kasus di Sejong dan Jeonnam.

Tidak hanya itu, sebelumnya telah dilaporkan bahwa terdapat 12 korban jiwa akibat virus corona, hari ini Kamis (27/02) angka kematian akibat virus corona bertambah menjadi 13 korban jiwa.

Menurut pemerintah yang berada di Kota Daegu, korban ke-13 ini merupakan seorang pria berusia 74 tahun yang telah positif terkena virus corona saat melakukan test di Sincheonji.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah habis kesabaran menghadapi komentar netizen. Hal ini tergambar saat ia merespon komentar netizen yang membandingkan istrinya, Puput Nastiti Devi dengan mantan istrinya Veronica Tan....
  • HOT !
    Pandemi corona yang melanda dunia dan Indonesia telah mengubah tata cara kehidupan sehari hari banyak orang. Kini, muncul konsep new normal yang diterapkan di berbagai negara, termasuk akan dijalani juga oleh warga tanah air. Tapi, apa sih new normal?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)