home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Virus Corona di Korea Selatan Telah Mencapai 1.595 Kasus dan 13 Meninggal Dunia

Kamis, 27 Februari 2020 15:00 by Rie127 | 787 hits
Kasus Virus Corona di Korea Selatan Telah Mencapai 1.595 Kasus dan 13 Meninggal Dunia
Image Source: KBS News

DREAMERS.ID - Dilansir dari KBS News, jumlah kasus virus corona di Korea Selatan terus bertambah. Hari ini Kamis (27/02) terdapat 334 kasus baru, karena hal ini, total kasus virus corona di Korea Selatan telah mencapai 1.595 kasus.

Di antara kasus tersebut, jumlah pasien yang telah dikonfirmasi positif terkena virus corona di Daegu juga meningkat sebanyak 307 kasus. Dengan ini Daegu memiliki kasus virus corona terbanyak di Korea Selatan, yaitu 1.017 kasus.

Sedangkan, terdapat 321 kasus di Gyeongbuk, 58 kasus di Busan, 55 kasus di Seoul dan Gyeonggi, 36 kasus di Gyeongnam, 9 kasus di Gwangju, 8 kasus di Daejeon, dan Chungbuk.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Selain itu, pemerintah juga menemukan 7 kasus di Chungnam, 6 kasus di Ulsan dan Gangwon, 3 kasus di Jeonbuk, dan 1 kasus di Sejong dan Jeonnam.

Tidak hanya itu, sebelumnya telah dilaporkan bahwa terdapat 12 korban jiwa akibat virus corona, hari ini Kamis (27/02) angka kematian akibat virus corona bertambah menjadi 13 korban jiwa.

Menurut pemerintah yang berada di Kota Daegu, korban ke-13 ini merupakan seorang pria berusia 74 tahun yang telah positif terkena virus corona saat melakukan test di Sincheonji.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)