SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona

Senin, 24 Februari 2020 16:42 by Rie127 | 667 hits
Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona
Image Source: CBC

DREAMERS.ID - Tiongkok kembali melaporkan terdapat 409 kasus baru mengenai virus corona, jika di total saat ini kasus virus corona yang ada di Tiongkok mencapai 77.000 kasus dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan.

Tiongkok juga melaporkan terjadinya peningkatan kasus virus corona dengan menimbulkan 150 korban jiwa. Dengan demikian, total kematian akibat virus corona di Tiongkok mencapai 2.592 korban jiwa.

Tidak hanya di Tiongkok saja, di Korea Selatan pun telah melaporkan sebanyak 763 kasus virus corona yang mengalami peningkatan yang cukup drastis sejak pada tanggal 23 Februari kemarin.

Baca juga: Prediksi Ideas Kemukakan Pasien Corona Bisa Tembus 50 Ribu Pada Bulan Mei?

Selain itu, di Italia, telah melaporkan bahwa terdapat salah seorang warganya telah meninggal dunia akibat virus corona pada Jumat (21/02). Kasus kematian kedua kembali terjadi pada Sabtu (22/02), dan yang ketiga pada Minggu (23/02) yang dimana ketiga korban jiwa tersebut merupakan lansia.

Sedangkan di Iran sendiri pada Minggu (23/02) telah melaporkan bahwa terdapat 8 orang yang meninggal dunia akibat virus corona. Hal ini menjadikan Iran menjadi Negara yang memiliki korban jiwa terbanyak di luar Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Bertambah hingga seratusan, total kasus positif virus corona atau COVID 19 di Indonesia menjadi 1.285. Data ini dikumpulkan pemerintah hingga pukul 12.00 WIB hari ini, Minggu (29/3). Sehingga dibanding data sebelumnya, ada penambahan lebih dari 120 kasus....
  • HOT !
    Saat ini banyak masyarakat yang banyak memanfaatkan jasa pesan antar untuk memesan makanan di tengah mengisolasikan diri di tengah wabah virus corona yang semakin menyebar luas. Namun, bagaimana jika ada orang yang menggunakan binatang peliharaannya untuk membelikan makanan?...
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan, masyarakat Korea dihebohkan dengan terungkapnya grup chat Telegram porno bernama Nth Room. Menyusul tertangkapnya admin sekaligus menjadi tersangka utama, Cho Joo Bin, membuat satu demi satu fakta dari grup chat ini terbongkar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)