SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona

Senin, 24 Februari 2020 16:42 by Rie127 | 667 hits
Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona
Image Source: CBC

DREAMERS.ID - Tiongkok kembali melaporkan terdapat 409 kasus baru mengenai virus corona, jika di total saat ini kasus virus corona yang ada di Tiongkok mencapai 77.000 kasus dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan.

Tiongkok juga melaporkan terjadinya peningkatan kasus virus corona dengan menimbulkan 150 korban jiwa. Dengan demikian, total kematian akibat virus corona di Tiongkok mencapai 2.592 korban jiwa.

Tidak hanya di Tiongkok saja, di Korea Selatan pun telah melaporkan sebanyak 763 kasus virus corona yang mengalami peningkatan yang cukup drastis sejak pada tanggal 23 Februari kemarin.

Baca juga: Himbauan Pemerintah Korea Selatan ke Para Pendatang Untuk Wajib Lakukan Karantina

Selain itu, di Italia, telah melaporkan bahwa terdapat salah seorang warganya telah meninggal dunia akibat virus corona pada Jumat (21/02). Kasus kematian kedua kembali terjadi pada Sabtu (22/02), dan yang ketiga pada Minggu (23/02) yang dimana ketiga korban jiwa tersebut merupakan lansia.

Sedangkan di Iran sendiri pada Minggu (23/02) telah melaporkan bahwa terdapat 8 orang yang meninggal dunia akibat virus corona. Hal ini menjadikan Iran menjadi Negara yang memiliki korban jiwa terbanyak di luar Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini viral orang orang yang belanja menggunakan APD (Alat Pelindung Diri), maupun mereka yang sekedar memakai sarung tangan dengan anggapan 'melindungi'. Namun menurut ahli, sarung tangan tidak bisa menghindarkan resiko penularan corona....
  • HOT !
    Seruan lockdown maju mundur digaungkan. Sistem karantina wilayah yang nampaknya akan segera dilakukan. Namun Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan ada satu negara yang akan jadi acuan Indonesia jika memang harus lalkukan lockdown....
  • HOT !
    Diprediksi jika Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah masih tetap memberi tindakan lunak, jumlah kasus infeksi vorus corona atau COVID 19 akan melonjak. Bahkan, satu lembaga memprediksi bisa tembus 50 ribu kasus pada Mei nanti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)