home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona

Senin, 24 Februari 2020 16:42 by Rie127 | 745 hits
Tiongkok Kembali Laporkan 150 Korban Jiwa Akibat Virus Corona
Image Source: CBC

DREAMERS.ID - Tiongkok kembali melaporkan terdapat 409 kasus baru mengenai virus corona, jika di total saat ini kasus virus corona yang ada di Tiongkok mencapai 77.000 kasus dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan.

Tiongkok juga melaporkan terjadinya peningkatan kasus virus corona dengan menimbulkan 150 korban jiwa. Dengan demikian, total kematian akibat virus corona di Tiongkok mencapai 2.592 korban jiwa.

Tidak hanya di Tiongkok saja, di Korea Selatan pun telah melaporkan sebanyak 763 kasus virus corona yang mengalami peningkatan yang cukup drastis sejak pada tanggal 23 Februari kemarin.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Selain itu, di Italia, telah melaporkan bahwa terdapat salah seorang warganya telah meninggal dunia akibat virus corona pada Jumat (21/02). Kasus kematian kedua kembali terjadi pada Sabtu (22/02), dan yang ketiga pada Minggu (23/02) yang dimana ketiga korban jiwa tersebut merupakan lansia.

Sedangkan di Iran sendiri pada Minggu (23/02) telah melaporkan bahwa terdapat 8 orang yang meninggal dunia akibat virus corona. Hal ini menjadikan Iran menjadi Negara yang memiliki korban jiwa terbanyak di luar Tiongkok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)