home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiski Termahal dan Langka di Dunia Sudah Mulai Dilelang, Harganya Mencapai Milyaran Rupiah!

Selasa, 11 Februari 2020 15:40 by Rie127 | 18175 hits
Wiski Termahal dan Langka di Dunia Sudah Mulai Dilelang, Harganya Mencapai Milyaran Rupiah!
Image Source: Golf Digest

DREAMERS.ID - Bagi penggemar minuman wiski tentunya selalu ingin merasakan wiski yang memiliki rasa yang unik, bahkan ingin mencoba wiski yang terbilang cukup langka dan sulit untuk didapatkan di dunia.

Melansir dari CNN, beberapa wiski langka hingga termahal didunia mulai dijual pada Jumat (07/02). Wiski tersebut dijual dalam sebuah lelang online dari koleksi pribadi milik brand terkenal asal Amerika Serikat, Pepsi.

Perusaahan Whisky Auctioneer mengatakan terdapat kolek-koleksi yang terbilang sempurna. Salah satunya adalah 1 botol wiski yang berusia 100 tahun. Wiski juga diprediksi akan memiliki nilai lebih dari 1 juta poundsterling atau sekitar Rp17.7 Milyar.


Image Source: BBC

Terdapat kurang lebih 3.900 botol  yang sebagian besar terdiri dari wiski malt scotch yang akan dijual dalam dua tahap. 1.949 botol pertama akan dilelang dalam waktu 10 hari termasuk salah satu wiski langka Macallan 1926 Valerio Adami yang berusia 60 tahun dan Springbank 1919 yang berusia 50 tahun.

Wiski Macallans sendiri merupakan salah satu wiski termahal yang ada di dunia. Wiski ini berhasil dijual seharga 1,5 juta pondsterling atau sekitar Rp26.5 Milyar di Sotheby pada bulan Oktober 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)