SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiski Termahal dan Langka di Dunia Sudah Mulai Dilelang, Harganya Mencapai Milyaran Rupiah!

Selasa, 11 Februari 2020 15:40 by Rie127 | 13188 hits
Wiski Termahal dan Langka di Dunia Sudah Mulai Dilelang, Harganya Mencapai Milyaran Rupiah!
Image Source: Golf Digest

DREAMERS.ID - Bagi penggemar minuman wiski tentunya selalu ingin merasakan wiski yang memiliki rasa yang unik, bahkan ingin mencoba wiski yang terbilang cukup langka dan sulit untuk didapatkan di dunia.

Melansir dari CNN, beberapa wiski langka hingga termahal didunia mulai dijual pada Jumat (07/02). Wiski tersebut dijual dalam sebuah lelang online dari koleksi pribadi milik brand terkenal asal Amerika Serikat, Pepsi.

Perusaahan Whisky Auctioneer mengatakan terdapat kolek-koleksi yang terbilang sempurna. Salah satunya adalah 1 botol wiski yang berusia 100 tahun. Wiski juga diprediksi akan memiliki nilai lebih dari 1 juta poundsterling atau sekitar Rp17.7 Milyar.


Image Source: BBC

Terdapat kurang lebih 3.900 botol  yang sebagian besar terdiri dari wiski malt scotch yang akan dijual dalam dua tahap. 1.949 botol pertama akan dilelang dalam waktu 10 hari termasuk salah satu wiski langka Macallan 1926 Valerio Adami yang berusia 60 tahun dan Springbank 1919 yang berusia 50 tahun.

Wiski Macallans sendiri merupakan salah satu wiski termahal yang ada di dunia. Wiski ini berhasil dijual seharga 1,5 juta pondsterling atau sekitar Rp26.5 Milyar di Sotheby pada bulan Oktober 2019 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pengguna Twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah ‘Thread’ yang memiliki arti cuitan bersambung. Dengan fitur ini, pengguna lebih mudah membuat postingan panjang yang tak cukup dalam sekali tweet....
  • HOT !
    Sudah triliunan rupiah dikeluarkan pemerintah untuk menangani pandemi corona di Indonesia. Belum cukup, pemerintah juga siap untuk menggelontorkan dana sebesar Rp 110 T untuk perlindungan sosial. Apa itu?...
  • HOT !
    Jika warga biasa karantina diri dengan membawa bekal bahan makanan pokok, beda halnya dengan yang dilakukan oleh Raja Thailand Vajiralongkorn. Gaya karantinanya menjadi sorotan karena membawa 20 selir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)