SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Rekening Raja Keraton Sejagat Capai 1 M, Terlalu Banyak Atau Justru Kurang Untuk Ukuran Raja?

Rabu, 22 Januari 2020 19:30 by reinasoebisono | 1509 hits
Isi Rekening Raja Keraton Sejagat Capai 1 M, Terlalu Banyak Atau Justru Kurang Untuk Ukuran Raja?
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Fakta baru lagi ditemukan polisi saat melakukan penyidikan kasus penipuan yang dilakukan oleh Totok Santoso, pria yang mengklaim sebagai Raja Keraton Agung Sejagat. Ada aliran dana tak sedikit yang masuk ke rekeningnya.

Polisi menemukan ada dana sebesar Rp1.4 miliar masuk ke rekening raja Keraton Agung Sejagat yang berpasangan dengan ‘ratu’ Fanni Aminadia itu.

"Kami cek ada uang masuk Rp1,4 miliar sekitar tanggal 13 Desember 2019. Dan ini masih kami kembangkan," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Pol Budi Haryanto via Merdeka.

Baca juga: Giliran Deddy Corbuzier Dirikan Kerajaan Sendiri 'Kaisar Jombang Merdeka'

Hingga kini polisi masih menelusuri dan menggali asal aliran dana tersebut. Penyidikan menemukan halangan karena ketika ditanya, Totok enggan menjawabnya.

"Jadi setiap uang masuk rekening langsung tarik tunai. Itu berlanjut kalau ada uang masuk," tambah Budi.

Aliran dana hingga miliaran tentu jumlah yang besar, namun tak sedikit netizen yang mencibir jika uang sejumlah itu tidaklah pantas untuk ukuran seorang raja. Harusnya raja memiliki kekayaan yang lebih besar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tobias Ratjhen, yang ditemukan tewas di rumahnya, diidentifikasi sebagai pelaku penembakan di Hanau, Jerman yang dari berbagai informasi yang dihimpun mengakibatkan 9 orang tewas. Pertanyaan lebih lnajut tentu muncul mengenai motif penembakan brutal Ratjhen....
  • HOT !
    Pemerintah Kota Seoul akan secara finansial mendukung 1.500 rumah tangga yang tinggal di apartemen semi basement seperti yang digambarkan dalam film pemenang penghargaan Oscar ‘Parasite’ yang disutradarai Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil dari 3 periode Gubernur DKI Jakarta, yitu di kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, Basuki atau Ahok lah yang dianggap paling berhasil tangani banjir dibandingkan lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)