SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar

Senin, 13 Januari 2020 12:35 by muthiasp | 104775 hits
Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar
Image source: detik

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (11/01) kemarin, badai besar melanda kawasan tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Badai itu meluluhlantakkan sejumlah fasilitas tol, khususnya di rest area yang mana videonya viral. Video itu memperlihatkan sejumlah barang berat hingga orang terlempar.

Dilansir dari detik, Corporate Communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Theresia Dyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dyah menjelaskan kejadian angin kencang yang merusak sejumlah fasilitas di KM166 Tol Cipali itu terjadi Sabtu (11/1) kemarin.

"Beberapa fasilitas seperti penerangan jalan umum (PJU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) rusak, tidak berfungsi secara maksimal," kata Dyah.

Video yang memperlihatkan dahsyatnya badai di tol Cipali pun menjadi viral di media sosial. Awalnya hujan deras tidak disertai angin besar. Kemudian angin semakin besar sampai mampu menjatuhkan payung besar dan mesin pengisian bahan bakar, menyeret sejumlah barang berat, hingga membuat orang terlempar.

Lebih lanjut, Theresia Dyah memastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, dan pihak pengelola juga langsung membenahi fasilitas yang rusak. Kini, rest area KM 166 dan PJU juga sudah dapat berfungsi kembali.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyebarnya virus Wuhan di sejumlah Negara seperti di Thailand, Jepang, bahkan Korea Selatan semakin membuat resah masyarakat lokal bahkan di Indonesia. Walaupun di Indonesia sendiri belum terdapat laporan kasus pasien yang terkena virus Wuhan....
  • HOT !
    Pembangunan ibu kota baru semakin bergulir dengan rencana rencana penunjangnya. Selain infrastruktur, sistem sistm disebut oleh Presiden Jokowi akan baru semua dan memang harus diikuti oleh penduduknya nanti di sana....
  • HOT !
    Gelaran Pelantikan BPP HIPMI masa bakti 2019 2022 menjadi cukup menarik. Selain kehadiran Presiden Jokowi, dalam sambutannya sang presiden sempat menyinggung sosok sosok yang mungkin saja menggantikannya sebagai presiden....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)