home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar

Senin, 13 Januari 2020 12:35 by muthiasp | 104891 hits
Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar
Image source: detik

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (11/01) kemarin, badai besar melanda kawasan tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Badai itu meluluhlantakkan sejumlah fasilitas tol, khususnya di rest area yang mana videonya viral. Video itu memperlihatkan sejumlah barang berat hingga orang terlempar.

Dilansir dari detik, Corporate Communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Theresia Dyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dyah menjelaskan kejadian angin kencang yang merusak sejumlah fasilitas di KM166 Tol Cipali itu terjadi Sabtu (11/1) kemarin.

"Beberapa fasilitas seperti penerangan jalan umum (PJU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) rusak, tidak berfungsi secara maksimal," kata Dyah.

Video yang memperlihatkan dahsyatnya badai di tol Cipali pun menjadi viral di media sosial. Awalnya hujan deras tidak disertai angin besar. Kemudian angin semakin besar sampai mampu menjatuhkan payung besar dan mesin pengisian bahan bakar, menyeret sejumlah barang berat, hingga membuat orang terlempar.

Lebih lanjut, Theresia Dyah memastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, dan pihak pengelola juga langsung membenahi fasilitas yang rusak. Kini, rest area KM 166 dan PJU juga sudah dapat berfungsi kembali.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memperikirakan bahwa dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won (sekitar 21 triliun rupiah) akan tercipta dari penaklukan BTS atas chart Billboard Hot 100 yang fenomenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)