SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar

Senin, 13 Januari 2020 12:35 by muthiasp | 104860 hits
Viral Video Dahsyatnya Badai di Tol Cipali: Barang Berat Hingga Orang Terlempar
Image source: detik

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (11/01) kemarin, badai besar melanda kawasan tol Cikopo – Palimanan (Cipali). Badai itu meluluhlantakkan sejumlah fasilitas tol, khususnya di rest area yang mana videonya viral. Video itu memperlihatkan sejumlah barang berat hingga orang terlempar.

Dilansir dari detik, Corporate Communication Dept Head PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Theresia Dyah membenarkan adanya kejadian tersebut. Dyah menjelaskan kejadian angin kencang yang merusak sejumlah fasilitas di KM166 Tol Cipali itu terjadi Sabtu (11/1) kemarin.

"Beberapa fasilitas seperti penerangan jalan umum (PJU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) rusak, tidak berfungsi secara maksimal," kata Dyah.

Video yang memperlihatkan dahsyatnya badai di tol Cipali pun menjadi viral di media sosial. Awalnya hujan deras tidak disertai angin besar. Kemudian angin semakin besar sampai mampu menjatuhkan payung besar dan mesin pengisian bahan bakar, menyeret sejumlah barang berat, hingga membuat orang terlempar.

Lebih lanjut, Theresia Dyah memastikan tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, dan pihak pengelola juga langsung membenahi fasilitas yang rusak. Kini, rest area KM 166 dan PJU juga sudah dapat berfungsi kembali.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Luar Negeri Arab Saudi mengeluarkan aturan soal penangguhan sementra izin visa untuk tujuan Umrah dan mengunjungi Masjid Nabawi. Kebijakan ini otomatis menghambat keberangkatan para jemaah Umrah dan mulai berlaku Kamis (27/2)....
  • HOT !
    Nama Mahathir Mohammad, Perdana Menteri Malaysia sontak menjadi sorotan sejak Senin (24/2) karena mengirimkan surat pengunduran diri pada pukul 13.00 waktu setempat. Dilaporkan Negeri Jiran pun mengalami gaduh politik karena keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di tengah kondisi banjir di ratusan titik RW di Jakarta, terjadi penyerangan oleh sejumlah massadi Mal AEON JGC Cakung, Jakarta Timur pada pagi hari Selasa (25/2) sekitaar pukul 09.00 WIB. Dari video yang beredar, tampak warga membawa bamboo dan batu batu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)