home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Daftar Pilkada, Ini Komitmen Gibran Rakabuming untuk Warga Solo: Gaspol!

Kamis, 12 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 715 hits
Resmi Daftar Pilkada, Ini Komitmen Gibran Rakabuming untuk Warga Solo: Gaspol!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pada 12 Desember, Gibran Rakabuming secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah. Momen itu juga dimanfaatkannya untuk menyampaikan komitmen bagi warga Solo.

"Hari ini saya sudah sah, bakal calon Wali Kota Solo untuk tahun 2020-2025. Terima kasih kepada jajaran pengurus DPD PDIP yang sudah menerima saya dengan baik,” kata Gibran yang didampingi oleh sang istri, Selvi Ananda dan ibunda, Iriana Jokowi, serta para pendukung.

Lebih lanjut ia berorasi, "Sekali lagi saya tidak bisa membalas dengan materi karena saya tahu bukan itu yang bapak-ibu inginkan. Yang bapak-ibu inginkan lompatan, percepatan agar Solo lebih maju lagi. Saya ulangi lagi lompatan, percepatan!" mengutip detik.

Baca juga: Mengapa Gibran Tak Ikut Dampingi Prabowo Ketika Pantau Rekapitulasi Suara KPU?

Gibran berjanji dukungan yang didapatkannya dan akan dibayar dengan kebijakan yang mensejahterakan warga Solo, “Semua mekanisme partai sudah saya lalui setelah ini harus gaspol kerja keras. Hari ini akan saya catat sebagai utang-utang pertama saya kepada bapak-ibu sekalian dan utang ini akan saya bayar dengan kebijakan yang mensejahterakan masyarakat Solo”.

Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan, “Saya sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman relawan yang telah mengorbankan waktu kerjanya meninggalkan keluarga untuk mengantar saya hari ini maendaftar di DPD Jateng, mohon maaf saya tidak bisa membalas dengan materi," ujar Gibran.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)