SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?

Selasa, 03 Desember 2019 19:30 by manachemvr | 673 hits
Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Selasa (3/12) pagi tadi terjadi ledakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat akibat granat asap. Beberapa pejabat yang dekat dengan lokasi kejadian memberikan komentarnya mengenai ledakan ini.

Luhut Binsar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang berkantor di Jakarta Pusat mengaku belum bisa memberikan pendapat. Dirinya mengaku belum mengetahui kejadian dengan lengkap. Ia pun tidak bisa memastikan apakah ada dampak kepada investasi.

"Saya belum tahu beritanya detil saya mau komentar apa. Saya belum cek, terus terang banyak sekali rapat," kata Luhut.

Selanjutnya Juru Bicara Presiden Joko Widodo bernama Fadjroel Rachman langsung datang menuju lokasi kejadian sesaat setelah ledakan. Ia mengatakan bahwa kondisi Istana masih dalam keadaan aman walaupun lokasinya berdekatan dengan Monas. Selanjutnya Jokowi juga masih melakukan kegiatan kenegaraan tanpa ada gangguan. Ia juga menyampaikan beberapa pesan dari Jokowi.

"Pak Jokowi jelas pesannya tadi beliau mengatakan segala apapun bentuk tindak kekerasan, siapapun pelakunya, apapun motifnya akan ditindak tegas," katanya.

Fadjroel juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai dampak ledakan terhadap investasi. Ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada pengaruh langsung dari insiden ini.

"Nggak akan lah. Cuma peristiwa kecil aja. Sekarang diserahkan kepada Kapolri untuk menyelesaikannya," ujar Fadjroel.

 

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)