home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?

Selasa, 03 Desember 2019 19:30 by manachemvr | 706 hits
Luhut Hingga Istana Beri Komentar Mengenai Ledakan Monas, Pengaruhi Investasi?
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Selasa (3/12) pagi tadi terjadi ledakan di Monumen Nasional, Jakarta Pusat akibat granat asap. Beberapa pejabat yang dekat dengan lokasi kejadian memberikan komentarnya mengenai ledakan ini.

Luhut Binsar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yang berkantor di Jakarta Pusat mengaku belum bisa memberikan pendapat. Dirinya mengaku belum mengetahui kejadian dengan lengkap. Ia pun tidak bisa memastikan apakah ada dampak kepada investasi.

"Saya belum tahu beritanya detil saya mau komentar apa. Saya belum cek, terus terang banyak sekali rapat," kata Luhut.

Selanjutnya Juru Bicara Presiden Joko Widodo bernama Fadjroel Rachman langsung datang menuju lokasi kejadian sesaat setelah ledakan. Ia mengatakan bahwa kondisi Istana masih dalam keadaan aman walaupun lokasinya berdekatan dengan Monas. Selanjutnya Jokowi juga masih melakukan kegiatan kenegaraan tanpa ada gangguan. Ia juga menyampaikan beberapa pesan dari Jokowi.

"Pak Jokowi jelas pesannya tadi beliau mengatakan segala apapun bentuk tindak kekerasan, siapapun pelakunya, apapun motifnya akan ditindak tegas," katanya.

Fadjroel juga menjawab beberapa pertanyaan mengenai dampak ledakan terhadap investasi. Ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada pengaruh langsung dari insiden ini.

"Nggak akan lah. Cuma peristiwa kecil aja. Sekarang diserahkan kepada Kapolri untuk menyelesaikannya," ujar Fadjroel.

 

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)