SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?

Senin, 02 Desember 2019 14:33 by manachemvr | 635 hits
Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?
Image source: Glamour

DREAMERS.ID - Biasanya kegiatan seorang anggota Kerajaan Inggris selalu diketahui dan menjadi sorotan masyarakat luas. Tetapi Kate Middleton baru saja menyelesaikan kegiatan rahasianya di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Selama dua hari, Kate Middleton bekerja secara diam-diam di sebuah bangsal bersalin. Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya ingin mempelajari fase awal perkembangan anak. Diketahui dirinya ditemani beberapa bidan dan juga pekerja profesional.

"Duchess of Cambridge, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini menyelesaikan dua hari dengan Unit Bersalin Rumah Sakit Kingston di London," demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana mengenai daftar kegiatan harian.

Sebelumnya Kate Middleton juga sempat membentuk sebuah kelompok yang menjadi pengarah dan penasihat mengenai kesejahteraan anak juga tantangan orang tua. Tetapi kelompok ini dinyatakan telah menyelesaikan tugasnya pada bulan Mei lalu.

"Melalui pekerjaan kami, Anda telah menegaskan kembali keyakinan saya tentang seberapa tepat waktu memusatkan perhatian pada apa yang terjadi di tahun-tahun awal kehidupan, dan betapa pentingnya tahap kehidupan ini untuk masa depan seorang anak," kata Kate seraya berterima kasih.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)