SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?

Senin, 02 Desember 2019 14:33 by manachemvr | 895 hits
Kate Middleton Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit, Ada Misi Apa?
Image source: Glamour

DREAMERS.ID - Biasanya kegiatan seorang anggota Kerajaan Inggris selalu diketahui dan menjadi sorotan masyarakat luas. Tetapi Kate Middleton baru saja menyelesaikan kegiatan rahasianya di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Selama dua hari, Kate Middleton bekerja secara diam-diam di sebuah bangsal bersalin. Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya ingin mempelajari fase awal perkembangan anak. Diketahui dirinya ditemani beberapa bidan dan juga pekerja profesional.

"Duchess of Cambridge, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini menyelesaikan dua hari dengan Unit Bersalin Rumah Sakit Kingston di London," demikian pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana mengenai daftar kegiatan harian.

Baca juga: Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton

Sebelumnya Kate Middleton juga sempat membentuk sebuah kelompok yang menjadi pengarah dan penasihat mengenai kesejahteraan anak juga tantangan orang tua. Tetapi kelompok ini dinyatakan telah menyelesaikan tugasnya pada bulan Mei lalu.

"Melalui pekerjaan kami, Anda telah menegaskan kembali keyakinan saya tentang seberapa tepat waktu memusatkan perhatian pada apa yang terjadi di tahun-tahun awal kehidupan, dan betapa pentingnya tahap kehidupan ini untuk masa depan seorang anak," kata Kate seraya berterima kasih.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)