home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan

Minggu, 01 Desember 2019 10:00 by sukmagayatri | 725 hits
Kunjungi Turki, Prabowo Bahas Kerjasama Pertahanan
Image Source: Liputan6.com/photo by AAMIR QURESHI

DREAMERS.ID - Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Turki sejak tanggal 27 hingga 29 November 2019.Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo juga bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. 

Prabowo didampingi duta besar Indonesia di Turki, Muhammad Iqbal dalam pertemuannya dengan Menhan Turki, Hulusi Akar dan Ketua Presidensi Industri Pertahanan, Ismail Demir. Dalam pertemua tersebut, berlangsung diskusi interaktif mengenai berbagai aspek kerjasama pertahanan.

“Pertemuan berlangsung hangat dan interaktif. Menhan Prabowo menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan keinginan Indonesia untuk semakin memperkuat kerjasama pertahanan dan industri pertahanan yang sudah ada selama ini,” Ujar Muhammad Iqbal selaku Duta Besar RI pada hari Sabtu (30/11/19), dikutip dari liputan6.com.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

“Sementara itu Presiden Erdogan juga menegaskan kembali perhatian khusus Turki terhadap hubungannya dengan Indonesia, termasuk di bidang kerjasama pertahanan,” Sambungnya lagi.

Iqbal kembali menjelaskan bahwa Menhan berharap agar Perjanjian Pertahanan di antara kedua negara antara Indonesia dan Turki dapat segera dibahas dan ditandatangani. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)