home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beginilah Pesan Sandiaga Uno Untuk Menteri BUMN Sekaligus Sahabat Sejak Kecilnya, Erick Tohir

Kamis, 21 November 2019 13:10 by sukmagayatri | 648 hits
Beginilah Pesan Sandiaga Uno Untuk Menteri BUMN Sekaligus Sahabat Sejak Kecilnya, Erick Tohir
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno dikenal bersahabat baik dengan Menteri BUMN yang menjabat saat ini, yaitu Erick Tohir. 

Melihat sahabatnya itu kini menjabat sebagai salah satu perangkat penting di pemerintahan, Sandiaga Uno memberikan sederet pesan yang ditujukan kepada Erick Tohir.

Salah satunya adalah mengenai Erick Tohir yang berencana merombak bos perusahaan pelat merah. Sandi mengingatkan dan berpesan kepada Erick agar jangan sampai terjadi benturan kepentingan.

Baca juga: Pemerintah Sudah Habiskan Rp 158 T untuk Lawan Corona, Sandiaga Uno Beri Saran Siapkan Rp 200 T

“Kita selalu berkomunikasi ya tentunya karena saya sahabat lama beliau dari masa kecil kami. Kita tapi nggak pernah bertemu muka, kita selalu berkomunikasi melalui teks, melalui WhatsApp, saya berikan apa yang menjadi pemikiran saya bahwa sektornya pak Erick ini penting sekali,” Ujar Sandi ketika ditemui di Hotel JW Marriot, Jakarta, dikutip dari detik.com.

Sempat disinggung mengenai tawaran jabatan di pemerintahan, Sandi mengatakan bahwa ia sedang tidak ingin ada didalam pemerintahan kepada sahabatnya itu.

"Saya ingin terus berada di tengah masyarakat. Dan itu yang sudah saya sampaikan ke Pak Erick dan Pak Erick sangat mengerti dan kita berdiskusinya itu intens sama Pak Erick, Nggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan.” Tutup Sandi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Melania Trump dikenal dengan penampilannya yang dingin di semua kesempatan bersama dengan sang suami, Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Baru baru ini foto Melania Trump tersenyum lebar pun menjadi sorotan....
  • HOT !
    TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang ramai digunakan untuk berkreasi, berbagi informasi hingga video lucu dan seru. Namun berbeda dengan seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Sarah Turney, yang menggunakan tiktok untuk mencari pembunuh kakaknya, Alissa Turney....
  • HOT !
    Sejak memasuki musim gugur, otoritas kesehatan Korea Selatan menyebarkan vaksin flu gratis untuk warganya demi mencegah terjadinya 'twindemic', atau dua wabah bersamaan yakni corona dan flu yang punya gejala sama. Namun, puluhan orang justru meninggal dunia pasca menerima vaksin flu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)