SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terjadi, Harimau Serang Pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo

Rabu, 20 November 2019 12:15 by sukmagayatri | 1051 hits
Kembali Terjadi, Harimau Serang Pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo
Image Source: Wisata Lengkap

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kejadian tragis menimpa salah satu petani kopi asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tewas setelah diterkam oleh seekor macan tutul, kali ini seorang pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo Sumsel yang giliran diserang oleh seekor harimau. 

Insiden tragis ini terjadi pada hari Sabtu, (16/11/19) ketika seorang pengunjung tengah melakukan kamping bersama temannya di area Taman Wisata Gunung Dempo. Tiba-tiba saja, datang seekor Harimau yang langsung merobek tenda dan menyerang korban.

Akibat serangan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Basemah. Beruntungnya, korban berhasil diselamatkan walaupun menderita luka-luka di sekitar tubuhnya.

AKBP Dolly Gumara selaku Kepala Kepolisian Resor Pagaralam juga telah membenarkan insiden tersebut. Ia juga mengatakan bahwa tim-nya sedang berusaha mencari keberadaan harimau tersebut untuk kemudian di evakuasi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bendacana Daerah (BPBD) dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel, untuk membantu mencari keberadaan harimau serta mengevakuasinya,” Jelas Dolly, dikutip dari liputan6.com.

Kepolisian setempat juga sudah meminta pengelola Taman Wisata Gunung Dempo untuk sementara menutup kawasan tersebut untuk dikunjungi wisatawan sampai situasi dinyatakan aman.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu Forbes Indonesia kembali merilis daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2019. Urutan pertama kembali diraih oleh Hartono bersaudara yaitu Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono dengan total kekayaan USD 37,3 miliar....
  • HOT !
    Saat ini masih banyak ditemukan pengguna aplikasi ojek online yang membatalkan pesanan ketika mengetahui pengemudi seorang penyandang disabilitas. Faktor keselamatan dan sulitnya berkomunikasi menjadi alasan mengapa pengemudi membatalkan pesanannya....
  • HOT !
    Di era yang serba cepat dan canggih seperti saat ini, pembelian barang semakin dipermudah dengan sistem delivery service yang ditawarkan oleh banyak toko hingga perusahaan. Tidak ingin ketinggalan jaman, Pertamina kini juga menyediakan layanan pengisian bahan bakar dengan sistem delivery service, loh!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)