home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terjadi, Harimau Serang Pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo

Rabu, 20 November 2019 12:15 by sukmagayatri | 2321 hits
Kembali Terjadi, Harimau Serang Pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo
Image Source: Wisata Lengkap

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kejadian tragis menimpa salah satu petani kopi asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tewas setelah diterkam oleh seekor macan tutul, kali ini seorang pengunjung di Taman Wisata Gunung Dempo Sumsel yang giliran diserang oleh seekor harimau. 

Insiden tragis ini terjadi pada hari Sabtu, (16/11/19) ketika seorang pengunjung tengah melakukan kamping bersama temannya di area Taman Wisata Gunung Dempo. Tiba-tiba saja, datang seekor Harimau yang langsung merobek tenda dan menyerang korban.

Akibat serangan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Basemah. Beruntungnya, korban berhasil diselamatkan walaupun menderita luka-luka di sekitar tubuhnya.

AKBP Dolly Gumara selaku Kepala Kepolisian Resor Pagaralam juga telah membenarkan insiden tersebut. Ia juga mengatakan bahwa tim-nya sedang berusaha mencari keberadaan harimau tersebut untuk kemudian di evakuasi.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bendacana Daerah (BPBD) dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel, untuk membantu mencari keberadaan harimau serta mengevakuasinya,” Jelas Dolly, dikutip dari liputan6.com.

Kepolisian setempat juga sudah meminta pengelola Taman Wisata Gunung Dempo untuk sementara menutup kawasan tersebut untuk dikunjungi wisatawan sampai situasi dinyatakan aman.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)