home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perempuan Asal Finlandia Putuskan Pasang Taring Hingga Hisap Darah Karena Terobsesi Pada Vampir

Selasa, 19 November 2019 16:30 by Rie127 | 5535 hits
Perempuan Asal Finlandia Putuskan Pasang Taring Hingga Hisap Darah Karena Terobsesi Pada Vampir
Image Source: girlsgonegeek

DREAMERS.ID - Seseorang mungkin saja dapat mengikuti penampilan idola nnya,dimulai dari gaya rambut, gaya berpakaian, hingga apa yang dilakukan oleh idola favoritnya. Namun, bagaimana jika ada seseorang yang terobsesi pada sesuatu yang masih menjadi mitos?

Seorang perempuan asal Finlandia mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang Vampir. Agar terlihat mirip dengan Vampir, perempuan yang diketahui bernama Julia Kumpulainen memasang taring pada gigi nya secara permanen.

Taring itu Julia dapatkan dengan bantuan seorang dokter gigi profesional. Prosedur pemasangan taring menghabiskan biaya sebesar 500 euro atau sekitar 7,8 juta rupiah. Akibat dari pemasangan taring tersebut, Julia merasakan nyeri di bagian rahang hingga kesulitan untuk makan.

Hal mengejutkan lainnya adalah Julia juga terobsesi untuk menghisap darah. Namun ia hanya menyukai menghisap darah dari luka apa pun yang muncul di tubuhnya. Sehingga tidak akan melukai orang lain.

“Saat pertama kali mendengar tentang vampir, aku langsung ingin menjadi vampir, atau setidaknya terlihat seperti vampire”. ujar Julia, mengutip Metro.

Kegilaannya pada sosok vampir dimulai saat Julia menginjak usia remaja. Sejak 2012 lalu, Julia terobsesi dengan estetika dari sosok vampir. Tidak hanya itu, Julia juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter vampir dalam film.

Seperti vampir, Julia tidak suka dengan cahaya matahari. Baginya, paparan sinar matahari hanya akan membuat kulitnya menjadi mudah terbakar. Ia juga mengatakan bahwa kulitnya pucat seperti vampr di film. Julia juga berharap dapat membuat taring ala vampir-nya menjadi lebih tajam di kemudian hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diam diam melaporkan dua akun Instagram @ito.kurnia dan @an7a_s679 ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Kedua akun tersebut menghina istrinya Puput Nastiti Devi serta keluarga....
  • HOT !
    Tata cara ibadah haji tahun 2020 ini tentu berbeda dari sebelumnya karena dilaksanakan di tengah pandemi corona atau COVID 19, dengan protokol khusus dan jemaah yang tidak seramai biasanya....
  • HOT !
    Presiden Jokowi disebutkan menjalani tes swab Polymerase Chain Reaction atau PCR pada hari ini, Jumat (24/7) sore. Hal ini dikatakan setelah Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif virus corona atau COVID 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)