SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perempuan Asal Finlandia Putuskan Pasang Taring Hingga Hisap Darah Karena Terobsesi Pada Vampir

Selasa, 19 November 2019 16:30 by Rie127 | 714 hits
Perempuan Asal Finlandia Putuskan Pasang Taring Hingga Hisap Darah Karena Terobsesi Pada Vampir
Image Source: girlsgonegeek

DREAMERS.ID - Seseorang mungkin saja dapat mengikuti penampilan idola nnya,dimulai dari gaya rambut, gaya berpakaian, hingga apa yang dilakukan oleh idola favoritnya. Namun, bagaimana jika ada seseorang yang terobsesi pada sesuatu yang masih menjadi mitos?

Seorang perempuan asal Finlandia mendedikasikan dirinya untuk menjadi seorang Vampir. Agar terlihat mirip dengan Vampir, perempuan yang diketahui bernama Julia Kumpulainen memasang taring pada gigi nya secara permanen.

Taring itu Julia dapatkan dengan bantuan seorang dokter gigi profesional. Prosedur pemasangan taring menghabiskan biaya sebesar 500 euro atau sekitar 7,8 juta rupiah. Akibat dari pemasangan taring tersebut, Julia merasakan nyeri di bagian rahang hingga kesulitan untuk makan.

Hal mengejutkan lainnya adalah Julia juga terobsesi untuk menghisap darah. Namun ia hanya menyukai menghisap darah dari luka apa pun yang muncul di tubuhnya. Sehingga tidak akan melukai orang lain.

“Saat pertama kali mendengar tentang vampir, aku langsung ingin menjadi vampir, atau setidaknya terlihat seperti vampire”. ujar Julia, mengutip Metro.

Kegilaannya pada sosok vampir dimulai saat Julia menginjak usia remaja. Sejak 2012 lalu, Julia terobsesi dengan estetika dari sosok vampir. Tidak hanya itu, Julia juga mengaku memiliki banyak kesamaan dengan karakter vampir dalam film.

Seperti vampir, Julia tidak suka dengan cahaya matahari. Baginya, paparan sinar matahari hanya akan membuat kulitnya menjadi mudah terbakar. Ia juga mengatakan bahwa kulitnya pucat seperti vampr di film. Julia juga berharap dapat membuat taring ala vampir-nya menjadi lebih tajam di kemudian hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)