SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Misterius yang Terparkir dan Diderek di Lokasi Jelang Kelahiran Adik Jan Ethes

Jumat, 15 November 2019 15:15 by reinasoebisono | 2166 hits
Mobil Misterius yang Terparkir dan Diderek di Lokasi Jelang Kelahiran Adik Jan Ethes
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kabar bahagia nampaknya akan segera melingkupi keluarga nomor satu negeri ini, karena telah banyak persiapan menuju kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo atau adik dari Jan Ethes. Anak kedua dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Persiapan keamanan di sekitar RS PKU Muhammadiyah Solo pun mulai diperketat dengan personel Paspampres, TNI hingga Satpol PP. Namun dilaporkan via Suara, ada mobil misterius yang terparkir di sana.

Pada Jumat (15/11) pagi, sebuah mobil Avanza terparkir di depan halaman PKU Solo dan telah diderek petugas Dinas Perhubungan Kota Solo. Puluhan Paspampres berseragam putih juga tampak bersiaga di seluruh akses masuk rumah sakit.


Image source: Tribunnews

Sementara itu, di gang sekitar rumah sakit dijaga personel Satpol PP Solo. Sebuah mobil Avanza berpelat nomor AD 8425 KK berwarna hitam yang parkir di depan akses masuk rumah sakit bagian selatan diderek petugas Dishub untuk dipindahkan ke kantong parkir rumah sakit.

Kepala Bidang Perparkiran Dishub Solo, Henry Satya Nagara, saat dijumpai solopos.com, mengatakan penderekan tersebut dilakukan berdasarkan permohonan dari pihak keamanan RS PKU Muhammadiyah Solo.

"Mobil yang dipindahkan sudah tiga hari parkir di lokasi itu. Sekarang sudah kami pindah, seharusnya lokasi parkir itu digunakan untuk parkir dokter spesialis. Pemindahan supaya tidak menganggu akses ambulans juga," ujarnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)