home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Kamis, 14 November 2019 17:06 by manachemvr | 515 hits
Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu teror bom bunuh diri kembali terjadi. Kali ini pelaku meledakan diri di Polrestabes Medan tepat di waktu apel pagi polisi.

Pihak kepolisian diketahui sedang mengusut tuntas kasus ini dengan cepat, dan Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan bahwa jaringan pelaku sudah diketahui. Ia mengatakan bahwa 8 orang terduga jaringan bom bunuh diri telah diamankan petugas.

"Sudah sudah (diketahui). Dapat laporan, biar dijelaskan polri sudah ada yang ditangkap 8 orang" ujar Mahfud di Kemenko Polhukam.

Baca juga: 'Curhat' Dubes Ke Menkopolhukam Mahfud MD: Iran Tidak Ingin Berperang Dengan Amerika

Walaupun jaringan tersebut belum diketahui asalnya, saat ini polri sedang melakukan pendalaman tentang keterkaitan jaringan bom tersebut dengan peristiwa bom Polrestabes Medan.

Pekan lalu Densus 88 Antiteror juga menangkap 5 orang terduga teroris. 5 orang ini ditangkap di dua daerah yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar. Dikatakan polri juga sedang mendalami apakah lima orang tersebut ada kaitannya dengan jaringan kasus bom di medan.

"Yang di Riau itu JAD, Masih didalami (ada atau tidak keterkaitannya), sampai saat ini belum ada bukti saling terkait." kata Brigjen Dedi Prasetyo Karo Penmas Divisi Humas Polri.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)