home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Kamis, 14 November 2019 17:06 by manachemvr | 582 hits
Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu teror bom bunuh diri kembali terjadi. Kali ini pelaku meledakan diri di Polrestabes Medan tepat di waktu apel pagi polisi.

Pihak kepolisian diketahui sedang mengusut tuntas kasus ini dengan cepat, dan Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan bahwa jaringan pelaku sudah diketahui. Ia mengatakan bahwa 8 orang terduga jaringan bom bunuh diri telah diamankan petugas.

"Sudah sudah (diketahui). Dapat laporan, biar dijelaskan polri sudah ada yang ditangkap 8 orang" ujar Mahfud di Kemenko Polhukam.

Baca juga: Ini Lho ‘Warisan’ Mahfud MD Untuk Menko Polhukam Hadi Tjahjanto

Walaupun jaringan tersebut belum diketahui asalnya, saat ini polri sedang melakukan pendalaman tentang keterkaitan jaringan bom tersebut dengan peristiwa bom Polrestabes Medan.

Pekan lalu Densus 88 Antiteror juga menangkap 5 orang terduga teroris. 5 orang ini ditangkap di dua daerah yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar. Dikatakan polri juga sedang mendalami apakah lima orang tersebut ada kaitannya dengan jaringan kasus bom di medan.

"Yang di Riau itu JAD, Masih didalami (ada atau tidak keterkaitannya), sampai saat ini belum ada bukti saling terkait." kata Brigjen Dedi Prasetyo Karo Penmas Divisi Humas Polri.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)