SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

Kamis, 14 November 2019 17:06 by manachemvr | 495 hits
Kata Mahfud MD Soal 8 Orang Terduga Jaringan Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Beberapa hari lalu teror bom bunuh diri kembali terjadi. Kali ini pelaku meledakan diri di Polrestabes Medan tepat di waktu apel pagi polisi.

Pihak kepolisian diketahui sedang mengusut tuntas kasus ini dengan cepat, dan Menko Polhukam Mahfud MD menyatakan bahwa jaringan pelaku sudah diketahui. Ia mengatakan bahwa 8 orang terduga jaringan bom bunuh diri telah diamankan petugas.

"Sudah sudah (diketahui). Dapat laporan, biar dijelaskan polri sudah ada yang ditangkap 8 orang" ujar Mahfud di Kemenko Polhukam.

Walaupun jaringan tersebut belum diketahui asalnya, saat ini polri sedang melakukan pendalaman tentang keterkaitan jaringan bom tersebut dengan peristiwa bom Polrestabes Medan.

Pekan lalu Densus 88 Antiteror juga menangkap 5 orang terduga teroris. 5 orang ini ditangkap di dua daerah yaitu Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar. Dikatakan polri juga sedang mendalami apakah lima orang tersebut ada kaitannya dengan jaringan kasus bom di medan.

"Yang di Riau itu JAD, Masih didalami (ada atau tidak keterkaitannya), sampai saat ini belum ada bukti saling terkait." kata Brigjen Dedi Prasetyo Karo Penmas Divisi Humas Polri.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Pembicaraan soal kemunculan Harimau Sumatera kembali mencuat setelah hewan langka itu menampakkan diri di dekat pemukiman warga di perbatasan Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru....
  • HOT !
    Erick Thohir mungkin belum genap dua bulan menjabat sebagai Menteri BUMN, namun ia sudah menyiapkan sederet gebrakan untuk bersih bersih. Selain Garuda Indonesia, masih ada enam perusahaan BUMN yang jadi targetnya....
  • HOT !
    Peredaran ganja di kalangan mahasiswa tampaknya masih sangat banyak dan jarang tersentuh. Pada 6 Desember, polisi mengungkap jaringan pengedar narkoba jenis ganja sebesar 80 kilogram di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)