SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan dari Tanya Jawab Mengapa Postingan Asli Kisah Viral 'Layangan Putus' Dihapus Oleh Penulis

Rabu, 06 November 2019 17:15 by reinasoebisono | 1992 hits
Penjelasan dari Tanya Jawab Mengapa Postingan Asli Kisah Viral 'Layangan Putus' Dihapus Oleh Penulis
Image source: Smart Store

DREAMERS.ID - Memicu dukungan namun juga hujatan, cerita ‘Layangan Putus’ tengah ramai diperbincangkan terutama di media sosial. Tagar #LayanganPutus pun menjadi primadona karena ceritanya mengangkat kesedihan seorang wanita 4 anak yang suaminya tiba-tiba menghilang dan ternyata diam-diam telah menikah lagi.

Kisah ini pertama kali dibagikan di akun Facebook namun kini telah dihapus oleh penulisnya yang bernama Mommi Asf. Tak lama, pengguna Facebook lain dengan nama akun Happy risna pun membagikan unggahan yang isinya tanya jawab dengan Mommi Asf dan mengungkap alasan penghapusan postingan tersebut.

"Tulisan layangan putus dihapus murni karena saran dari tim kuasa hukum Mommi Asf. Tidak ada hubungan dengan ancaman dan sebagainya," ungkap Mommi Asf.

Melansir Wolipop Detik, Happy Trisna mengakui dirinya memang benar pertanya jawab dengan penulis asli Layangan Putus. Pada postingan itu juga, sang penulis asli menceritakan tidak membenci suaminya, ia pun tidak menyesal cerita itu menjadi viral.

"Lega sudah bercerita. Sebab, untuk bisa menulis Layangan Putus, Mommi harus mengiris luka yang hampir kering," jelasnya.

Sang penulis yaitu Mommi Asf pun meminta netizen untuk berhenti berdebat apalagi saling hujat tentang cerita Layangan Putus yang dibuat dan dibagikannya itu.

"Stop perdebatan. Berhenti menghina dan mencaci. Tahan jari dan lisan. Tinggalkan ghibah," imbuhnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)