SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan dari Tanya Jawab Mengapa Postingan Asli Kisah Viral 'Layangan Putus' Dihapus Oleh Penulis

Rabu, 06 November 2019 17:15 by reinasoebisono | 2114 hits
Penjelasan dari Tanya Jawab Mengapa Postingan Asli Kisah Viral 'Layangan Putus' Dihapus Oleh Penulis
Image source: Smart Store

DREAMERS.ID - Memicu dukungan namun juga hujatan, cerita ‘Layangan Putus’ tengah ramai diperbincangkan terutama di media sosial. Tagar #LayanganPutus pun menjadi primadona karena ceritanya mengangkat kesedihan seorang wanita 4 anak yang suaminya tiba-tiba menghilang dan ternyata diam-diam telah menikah lagi.

Kisah ini pertama kali dibagikan di akun Facebook namun kini telah dihapus oleh penulisnya yang bernama Mommi Asf. Tak lama, pengguna Facebook lain dengan nama akun Happy risna pun membagikan unggahan yang isinya tanya jawab dengan Mommi Asf dan mengungkap alasan penghapusan postingan tersebut.

"Tulisan layangan putus dihapus murni karena saran dari tim kuasa hukum Mommi Asf. Tidak ada hubungan dengan ancaman dan sebagainya," ungkap Mommi Asf.

Melansir Wolipop Detik, Happy Trisna mengakui dirinya memang benar pertanya jawab dengan penulis asli Layangan Putus. Pada postingan itu juga, sang penulis asli menceritakan tidak membenci suaminya, ia pun tidak menyesal cerita itu menjadi viral.

Baca juga: Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Kata Marshanda

"Lega sudah bercerita. Sebab, untuk bisa menulis Layangan Putus, Mommi harus mengiris luka yang hampir kering," jelasnya.

Sang penulis yaitu Mommi Asf pun meminta netizen untuk berhenti berdebat apalagi saling hujat tentang cerita Layangan Putus yang dibuat dan dibagikannya itu.

"Stop perdebatan. Berhenti menghina dan mencaci. Tahan jari dan lisan. Tinggalkan ghibah," imbuhnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)