home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Kaesang Pangarep Saat Logo 'Sang Pisang' Miliknya Dijiplak Orang

Selasa, 29 Oktober 2019 12:45 by manachemvr | 1398 hits
Reaksi Kaesang Pangarep Saat Logo 'Sang Pisang' Miliknya Dijiplak Orang
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Layaknya pengusaha lain, bisnis kuliner milik Kaesang Pangarep ‘Sang Pisang’ juga mempunyai identitas seperti logo. Lalu bagaimana reaksi Kaesang ketika mengetahui bahwa logo usaha miliknya dipakai oleh orang lain?

Senin (28/10/2019) kemarin viral di media sosial Twitter @askmenfess, sebuah bukti screenshoot yang berasal dari akun Facebook bernama Watii yang memperlihatkan promosi produk pisang nugget. Wati menyebarkan informasi usahanya bersama dengan beberapa gambar melalui grup Facebook bernama ‘Lapak Jualan Beli Belitong’.

Sepintas tidak ada yang berbeda dari pisang nugget bernama ‘Banana Crispy’ ini dengan yang lainnya. Tetapi terlihat dalam foto yang dibagikan bahwa logo usaha milik Wati ini sama persis dengan logo Sang Pisang milik Kaesang.

Setelah informasi ini dibagikan, banyak pengguna media sosial memberikan tanggapan bahkan pertanyaan mengenai tindakan yang akan diambil oleh anak orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

"Mungkin belum ngerti masalah hak cipta sih kalau menurut gue, soalnya banyak juga usaha kecil yang pakai logo plagiat juga. Mending dikasih edukasi dulu sih daripada langsung main hukum. Kasihan juga orang kecil yang pengen usaha gini," tulis akun Twitter @reallifekoala.

Akibat banyaknya netizen yang menandai Kaesang dalam unggahan tersebut, akhirnya Kaesang turut berkomentar. Dalam cuitannya, ia merespon dengan hal yang bisa membuat siapapun ‘deg-degan’, "Loyer (lawyer) mana loyer," tulisnya lewat akun Twitter @kaesangp.

Entah bercanda atau tidak, tetapi reaksi Kaesang tersebut sudah sampai ke telinga Wati. Saat dihubungi ia mengaku bahwa logo yang dipakai merupakan hasil pencarian laman Google dan ia tidak mengetahui bahwa logo tersebut adalah milik Kaesang. Ia pun berjanji untuk segera mengganti logo usaha miliknya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)