SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Setia dan Kurang Bersyukur, Raja Thailand Copot Gelar Selirnya

Selasa, 22 Oktober 2019 16:10 by sukmagayatri | 699 hits
Tidak Setia dan Kurang Bersyukur, Raja Thailand Copot Gelar Selirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada hari Senin, (21/10/19) Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mencopot gelar dan pangkat militer dari selirnya yang bernama Sineenat, karena dianggap tidak setia kepada raja.

Sineenat Wongvajirapakdi hanya bisa menikmati masa-masa menjadi selir raja untuk beberapa bulan saja, padahal pengangkatan selir kehormatan raja merupakan yang pertama kali dilakukan dalam kurun 100 tahun. 

Sineenat mendapatkan gelar bangsawan-nya dari Raja Thailand pada bulan Juli 2019, setelah sebelumnya Raja menikahi wakil kepala pengawal pribadinya, Suthida Tidjai (41) yang otomatis dinobatkan menjadi Ratu Thailand dengan gelar Ratu Suthida Vajiralongkorn na Ayudhaya.

Berdasarkan pernyataan dari Istana, gelar Sineenat dicabut karena ia dianggap tidak tahu berterimakasih dan tingkahnya yang tidak sesuai dengan gelar yang diberikan. 

Sineenat dikatakan merasa tidak puas dengan gelarnya sebagai selir, dan berusaha untuk menjadi ratu. Ia juga tidak memahami tradisi istana dengan baik, dan menunjukkan ketidakpatuhan kepada raja dan ratu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)