SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Setia dan Kurang Bersyukur, Raja Thailand Copot Gelar Selirnya

Selasa, 22 Oktober 2019 16:10 by sukmagayatri | 710 hits
Tidak Setia dan Kurang Bersyukur, Raja Thailand Copot Gelar Selirnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada hari Senin, (21/10/19) Raja Thailand Maha Vajiralongkorn mencopot gelar dan pangkat militer dari selirnya yang bernama Sineenat, karena dianggap tidak setia kepada raja.

Sineenat Wongvajirapakdi hanya bisa menikmati masa-masa menjadi selir raja untuk beberapa bulan saja, padahal pengangkatan selir kehormatan raja merupakan yang pertama kali dilakukan dalam kurun 100 tahun. 

Sineenat mendapatkan gelar bangsawan-nya dari Raja Thailand pada bulan Juli 2019, setelah sebelumnya Raja menikahi wakil kepala pengawal pribadinya, Suthida Tidjai (41) yang otomatis dinobatkan menjadi Ratu Thailand dengan gelar Ratu Suthida Vajiralongkorn na Ayudhaya.

Berdasarkan pernyataan dari Istana, gelar Sineenat dicabut karena ia dianggap tidak tahu berterimakasih dan tingkahnya yang tidak sesuai dengan gelar yang diberikan. 

Sineenat dikatakan merasa tidak puas dengan gelarnya sebagai selir, dan berusaha untuk menjadi ratu. Ia juga tidak memahami tradisi istana dengan baik, dan menunjukkan ketidakpatuhan kepada raja dan ratu. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Jika kalian menonton film ‘Parasite’ tentunya yang ditampilkan dalam film tersebut adalah kehidupan menengah ke bawah dengan hidup yang pas pasan dan seadanya. Disisi lain film ini juga menampilkan kehidupan menengah keatas yang sangat mewah dan glamor....
  • HOT !
    Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan atau Balitbangkes Kementerian Kesehatan merilis data terbaru pengujian sampel suspect novel virus corona per 10 Februari 2020 di Lab Kemenkes. Laboratorium ini diklaim sesuai dengan guideline WHO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)