SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 by sukmagayatri | 1176 hits
Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?
Image Source: BeritaTrans.com

DREAMERS.ID - Salah satu orang yang dipanggil oleh Presiden Jokowi adalah Nadiem Makarim, mantan CEO Gojek tersebut diduga akan menjadi Menteri di kabinet Jokowi jilid II, periode 2019-2024. 

Namun, kabar ini menuai banyak penolakan dari driver ojek online yang mengaku akan turun kejalan dan melakukan demo besar-besaran jika benar Nadiem diangkat menjadi Menteri. 

Melansir dari detik.com, Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono mengungkapkan bahwa aksi akan siap digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Sri Mulyani Sebut Pemerintah Akan Buat Reformasi Mengejutkan: Makanya Kami Punya Menteri Pendidikan Muda

"Kita sudah peringatkan jangan tunjuk Nadiem kalau tetap menunjuk pasti akan pergerakan ojol di seluruh Indonesia, penolakan Nadiem," Ujar Igun, dikutip dari detik.com.

Igun juga mengungkapkan, salah satu alasan mengapa banyak driver menolak keputusan Nadiem yang ditunjuk sebagai Menteri, adalah banyaknya mitra ojol yang belum sejahtera sampai saat ini.

Igun mengatakan bagaimana Nadiem hendak menyejahterakan masyarakat Indonesia, jika korporasi sendiri belum bisa mensejahterakan mitranya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)