home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 by sukmagayatri | 1203 hits
Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?
Image Source: BeritaTrans.com

DREAMERS.ID - Salah satu orang yang dipanggil oleh Presiden Jokowi adalah Nadiem Makarim, mantan CEO Gojek tersebut diduga akan menjadi Menteri di kabinet Jokowi jilid II, periode 2019-2024. 

Namun, kabar ini menuai banyak penolakan dari driver ojek online yang mengaku akan turun kejalan dan melakukan demo besar-besaran jika benar Nadiem diangkat menjadi Menteri. 

Melansir dari detik.com, Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono mengungkapkan bahwa aksi akan siap digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Bersiap! Ini 5 Strategi Mendikbud Benahi Pendidikan di Indonesia

"Kita sudah peringatkan jangan tunjuk Nadiem kalau tetap menunjuk pasti akan pergerakan ojol di seluruh Indonesia, penolakan Nadiem," Ujar Igun, dikutip dari detik.com.

Igun juga mengungkapkan, salah satu alasan mengapa banyak driver menolak keputusan Nadiem yang ditunjuk sebagai Menteri, adalah banyaknya mitra ojol yang belum sejahtera sampai saat ini.

Igun mengatakan bagaimana Nadiem hendak menyejahterakan masyarakat Indonesia, jika korporasi sendiri belum bisa mensejahterakan mitranya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Park Won Soon yang ditemukan tewas diduga kuat bunuh diri di pegunungan utara Seoul setelah 7 jam pencarian kini makin jadi pembicaraan. Pasalnya, Park sempat dilaporkan atas duhaan kasus pelecehan terhadap sekretarisnya, plus beberapa track record nya dulu....
  • HOT !
    Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan....
  • HOT !
    Pihak Starbucks Indonesia langsung memecat pegawainya yang melakukan aksi pelecehan seksual terhadap pelanggan, usai videonya viral di media sosial. Kini, mantan pegawai itu telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)