home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?

Senin, 21 Oktober 2019 21:45 by sukmagayatri | 1285 hits
Nadiem Makarim Jadi Menteri, Driver Ojol Siap Demo Besar-besaran?
Image Source: BeritaTrans.com

DREAMERS.ID - Salah satu orang yang dipanggil oleh Presiden Jokowi adalah Nadiem Makarim, mantan CEO Gojek tersebut diduga akan menjadi Menteri di kabinet Jokowi jilid II, periode 2019-2024. 

Namun, kabar ini menuai banyak penolakan dari driver ojek online yang mengaku akan turun kejalan dan melakukan demo besar-besaran jika benar Nadiem diangkat menjadi Menteri. 

Melansir dari detik.com, Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono mengungkapkan bahwa aksi akan siap digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Bersiap! Ini 5 Strategi Mendikbud Benahi Pendidikan di Indonesia

"Kita sudah peringatkan jangan tunjuk Nadiem kalau tetap menunjuk pasti akan pergerakan ojol di seluruh Indonesia, penolakan Nadiem," Ujar Igun, dikutip dari detik.com.

Igun juga mengungkapkan, salah satu alasan mengapa banyak driver menolak keputusan Nadiem yang ditunjuk sebagai Menteri, adalah banyaknya mitra ojol yang belum sejahtera sampai saat ini.

Igun mengatakan bagaimana Nadiem hendak menyejahterakan masyarakat Indonesia, jika korporasi sendiri belum bisa mensejahterakan mitranya. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)