SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Oknum Pemadam Dipecat Usai Terbukti Sebarkan Informasi Rahasia Sulli

Senin, 21 Oktober 2019 12:27 by muthiasp | 925 hits
Dua Oknum Pemadam Dipecat Usai Terbukti Sebarkan Informasi Rahasia Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tepat di hari meninggalnya Sulli, tersebar informasi rahasia yang seharusnya hanya bisa dibaca oleh pihak berwajib. Dua oknum pelaku dari pihak pemadam kebakaran pun kini secara resmi sudah dipecat karena terbukti bersalah.

Pada 21 Oktober, Markas Besar Kebakaran dan Bencana Provinsi Gyeonggi menggelar jumpa pers. Kepala markas Lee Hyung Chul, mengkonfirmasi pemecatan tugas kedua petugas pemadam kebakaran selama audit nasional Komite Keselamatan Administratif Majelis Nasional pada 18 Oktober.

“Kami mengkonfirmasi dua karyawan yang membocorkan laporan di media sosial, dan setelah diinterogasi, telah diputuskan untuk memberhentikan mereka dari tugas. Kami akan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk memperkuat pelatihan keamanan untuk mencegah terulangnya kembali,” ujar Lee Hyung Chul.

Baca juga: Bedah Teori Fans Lagu IU 'eight' Dibuat untuk Mendiang Jonghyun dan Sulli

Kwon Min Hyuk, anggota Partai Demokrat, mengomentari pernyataan Markas Api dan Bencana, “Standar disipliner yang ketat diperlukan untuk laporan khusus. Seharusnya ada hukuman keras bagi mereka yang membagikan informasi ini melalui media sosial dan teman-teman dan keluarga”.

“Membocorkan laporan seperti membunuh seseorang dua kali. Perlu ada pedoman tentang bocornya laporan. Tolong berikan permintaan maaf langsung kepada anggota keluarga,” kata Kwon Min Hyuk.

Sebelumnya pada Kamis (17/10) atau tepat dihari pemakaman Sulli, Markas Besar Bencana dan Keamanan Gyeonggi yang diwakili oleh Jung Yo Ahn, meminta maaf ke publik atas kebocoran informasi rahasia itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)