SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#PestaRakyatNKRI Menggema di Media Sosial Jelang Pelantikan Besok, Kamu Salah Satunya?

Sabtu, 19 Oktober 2019 16:08 by reinasoebisono | 651 hits
#PestaRakyatNKRI Menggema di Media Sosial Jelang Pelantikan Besok, Kamu Salah Satunya?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024 hanya berselang besok, bahkan tinggal beberapa belas jam lagi. Semaraknya pun digaungkan di media sosial, bernada positif.

Melansir Detik, pelantikan yng digelar 20 Oktober 2019 besok di Gedung DPR/MPR RI itu ramai diperbincangkan netizen khususnya di Twitter dan memuncaki Trending Topic dengan tagar #PestaRakyatNKRI.

Puluhan ribu cuitan yang saling mendoakan dan mengajak semuanya agar acara pelantikan berjalan lancar tanpa ada kerusuhan, selain itu banyak yang berdoa agar lima tahun kedepan Joko Widodo & Ma'ruf Amin dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

Baca juga: Detail Perintah Jokowi Target Desember: Hapuskan Puluhan Peraturan yang Persulit Bisnis di RI!

Banyak netizen yang mengajak untuk menjaga kerukunan, kesatuan dan persatuan bangsa utamanya di periode kepimimpinan yang baru nanti. Senantiasa menjaga perdamaian karena besok pun menjadi hari yang bersejarah untuk Indonesia.

Menariknya, ada pula akun yang mengunggah foto-foto behind the scene sesi pemotretan Jokowi-Ma’rif Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI. Momennya begitu hangat dengan fotografer senior anyar Darwis Triadi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)