home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Berwajib Minta Maaf Atas Bocornya Informasi Rahasia Saat Sulli Ditemukan Meninggal

Kamis, 17 Oktober 2019 16:28 by muthiasp | 28255 hits
Pihak Berwajib Minta Maaf Atas Bocornya Informasi Rahasia Saat Sulli Ditemukan Meninggal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (17/10), Markas Besar Bencana dan Keamanan Gyeonggi telah mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada publik setelah laporan tentang upaya pertolongan pertama, serta waktu dan lokasi kepergian Sulli pada 14 Oktober bocor ke publik.

Perwakilan dari Markas Besar Bencana dan Keselamatan Gyeonggi, Jung Yo Ahn, menyatakan, "Kami ingin dengan tulus meminta maaf kepada publik atas kebocoran eksternal terkait laporan panggilan darurat 119 (nomor telepon darurat Korea) baru-baru ini,” ujarnya sambil membungkukkan badan.

Jung Yo Ahn, yang bertugas mengawasi dan mengaudit di departemen, menyatakan, “Sangat memalukan dan mengecewakan bahwa informasi internal dibocorkan secara eksternal oleh petugas pemadam kebakaran, yang harusnya memberikan contoh sebagai pelayan publik, dan menunjukkan integritas ketika bertugas melindungi hidup masyarakat”.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Ia menjelaskan bahwa informasi itu bocor ke media sosial melalui seorang karyawan. Rincian dari laporan internal kemudian diposting di situs portal dan blog terkenal. "Kami telah menjelaskan kepada orang-orang yang mengelola situs portal dan blog bahwa membagikan informasi tersebut adalah ilegal, dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan”.

Jung Yo Ahn menambahkan bahwa saat ini sedang dalam proses menyelidiki bagaimana informasi itu bocor, dan akan langsung menindak tegas ketika sudah menemukan bukti yang kuat, “Ada tindakan tegas yang diambil sesuai dengan undang-undang terkait”. Ia juga memastikan apabila sistem internal akan diperbaiki dengan memperkuat program pendidikan agar tidak terulang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)