SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Berwajib Minta Maaf Atas Bocornya Informasi Rahasia Saat Sulli Ditemukan Meninggal

Kamis, 17 Oktober 2019 16:28 by muthiasp | 28153 hits
Pihak Berwajib Minta Maaf Atas Bocornya Informasi Rahasia Saat Sulli Ditemukan Meninggal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (17/10), Markas Besar Bencana dan Keamanan Gyeonggi telah mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada publik setelah laporan tentang upaya pertolongan pertama, serta waktu dan lokasi kepergian Sulli pada 14 Oktober bocor ke publik.

Perwakilan dari Markas Besar Bencana dan Keselamatan Gyeonggi, Jung Yo Ahn, menyatakan, "Kami ingin dengan tulus meminta maaf kepada publik atas kebocoran eksternal terkait laporan panggilan darurat 119 (nomor telepon darurat Korea) baru-baru ini,” ujarnya sambil membungkukkan badan.

Jung Yo Ahn, yang bertugas mengawasi dan mengaudit di departemen, menyatakan, “Sangat memalukan dan mengecewakan bahwa informasi internal dibocorkan secara eksternal oleh petugas pemadam kebakaran, yang harusnya memberikan contoh sebagai pelayan publik, dan menunjukkan integritas ketika bertugas melindungi hidup masyarakat”.

Baca juga: Sungguh Kejam, Begini Respon Haters Saat Ditanya Soal Komentar Jahatnya ke Sulli

Ia menjelaskan bahwa informasi itu bocor ke media sosial melalui seorang karyawan. Rincian dari laporan internal kemudian diposting di situs portal dan blog terkenal. "Kami telah menjelaskan kepada orang-orang yang mengelola situs portal dan blog bahwa membagikan informasi tersebut adalah ilegal, dan telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan”.

Jung Yo Ahn menambahkan bahwa saat ini sedang dalam proses menyelidiki bagaimana informasi itu bocor, dan akan langsung menindak tegas ketika sudah menemukan bukti yang kuat, “Ada tindakan tegas yang diambil sesuai dengan undang-undang terkait”. Ia juga memastikan apabila sistem internal akan diperbaiki dengan memperkuat program pendidikan agar tidak terulang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)