SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggota DPR Milenial dengan Kekayaan Fantastis, Siapa Sebenarnya Mereka?

Minggu, 13 Oktober 2019 14:26 by reinasoebisono | 2470 hits
Anggota DPR Milenial dengan Kekayaan Fantastis, Siapa Sebenarnya Mereka?
Image source: Tirto

DREAMERS.ID - Di generasi kini dan akan datang, jangan heran jika berbagai kedudukan penting dipegang oleh anak-anak muda atau yang kini sering disebut milenials. Tak terkecuali di lembaga legislatif, banyak wahah-wajah muda yang ternyata diketahui memiliki kekayaan cukup fantastis.

Tak hanya ratusan juta, namun juga hingga puluhan miliar pun tercatat di daftar kekayaan mereka. Via Kumparan, Dari 575 anggota DPR periode 2019-2024 yang resmi dilantik pada Selasa (1/10), 52 anggotanya tercatat berusia di bawah 30 tahun.

Penyelenggara Negara (LHKPN) di situs KPK, satu di antaranya memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 40 miliar.

Hal menarik lainnya, 10 anggota DPR milenial juga tercatat berasal dari keluarga politikus, polisi, dan pejabat BUMN. Beberapa di antaranya juga masih aktif menjabat hingga kini.

Baca juga: Mulai Baju Dikeluarin Sampai Polisi Buncit Jadi Bahasan Rapat Kapolri-DPR Komisi III

Sebut saja Puteri Komarudin yang baru berusia 26 tahun memiliki kekayaan sekitar 40 miliar dan tercatat dirinya adalah anak dari Mantan Ketua DOR Ade Komarudin.

Atau ada lagi Adrian Paruntu dengan harta kekayaan senilai Rp 1.6 miliar di usianya yang ke-25 tahun, ia diketahui adalah anak dari Anak Bupati Minahasa Sekatan,Chsistiany Paruntu.

Meski sebagian mengaku dibantu oleh pamor orang tua, mereka juga memiliki latar pendidikan yang mumpuni. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, sempat viral sebuah foto dan video yang menunjukkan peraturan pada toko kue TOUS Les JOURS di salah satu mall di daerah Jakarta Selatan, yang melarang penulisan ucapan pada cake yang ‘bertentangan dengan syariat Islam’....
  • HOT !
    Masih ingat dengan terpidana kasus Bom Bali, mantan teroris Umar Patek alias Hisyam bin Alizein? Kini ia memberi pesan pada kelompok teroris yang masih berada dan beraksi di Indonesia. Hal ini dilakukannya di Lapas Porong kala menerima status WNI istrinya....
  • HOT !
    Kepergian Ibu Ani Yudhoyono masih terus membekas dalam benak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga. Hal ini diceritakan anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di mana saran dari dirinya sempat ditolak SBY karena masih berkabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)